Foto
Kamis, 7 September 2017 - 05:50 WIB

FOTO PENGHIJAUAN SEMARANG : Bibit Mangrove Disiapkan di Tambakrejo

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi Kegiatan CSR PT Pertamina (Persero) tentang Konservasi Mangrove.

Penghijauan pesisir Semarang disokong Pertamina.

Pembibitan mangrove oleh Kelompok Tani Camar binaan binan PT Pertamina di Desa Tambakrejo, Tanjung Emas, Semarang, Jateng, Rabu (6/9/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Advertisement

Upaya penghijauan pesisir Semarang disokong PT Pertamina (Persero) dengan membina Kelompok Tani Camar menyiapkan bibit pohon bakau (Rhizophora apiculata Bl) di Desa Tambakrejo, Tanjung Emas, Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Terdokumentasikan Kantor Berita Antara, Rabu (6/9/2017), petani anggota Kelompok Tani Camar merawat bibit tanaman yang bakal ditanam di pesisir utara Semarang guna memperbaiki hutan mangrove yang tak lagi subur dan terancam abrasi.

Untuk wilayah Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), PT Pertamina tahun 2017 ini menggelontorkan dana hingga Rp4,9 miliar untuk program corporate social responsibility (CSR). Konservasi bina lingkungan hidup yang antara lain diwujudkan dengan konservasi hutan mangrove di pesisir utara Jateng itu adalah satu di antara program CSR Pertamina, selain pembangunan infrastruktur, pendidikan, pemberdayaan masyarakat, dan kesehatan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif