Ilustrasi pemadaman listrik. (Candlepowerforums.com) Ilustrasi pemadaman listrik. (Candlepowerforums.com)
Kamis, 7 September 2017 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Listrik di Sebagian Wilayah Jateng Padam, Kamis (7/9/2017)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah di Jateng, Kamis (7/9/2017).

Solopos.com, SOLO – Pemadaman listrik mendera sebagian wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Kamis (7/9/2017), mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, penghentian pelayanan yang diakibatan pemeliharaan jaringan listrik PLN itu menyasar sebagian Kota Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Rembang, dan Kota Tegal.

Di Kota Semarang, pemadaman listrik menyasar sebagian Kecamatan Banyumanik dan Kecamatan Tembalang. Untuk Kecamatan Tembalang, penghentian pelayanan PLN mendera kawasan Jl. Banjarsari Selatan, Jl. Banjarsari Raya, Jl. Gondang Raya, Jl. Iwensari, Jl. Maersari, Jl. Tunjungsari, Jl Timoho Raya, Jl. Tulus Sari, Perumahan Villa Tembalang, Perumahan Tembalang Regency, Perumahan Bukit Cemara Residence, Perumahan Continental Regency, Perumahan Grand Tembalang Sejahtera, Perumahan Dara Residence, dasn wilayah Kelurahan Kramas. Sedangkan pemadaman listrik di Kecamatan Banyumanik hanya melanda kawasan Jl. Tembalang Selatan dan Perumahan Graha Sapta Asri.

Penghentian pelayanan di Kabupaten Kendal mendera Desa Jotang dan Desa Tunggulrejo di Kecamatan Kendal, Desa Tamangede di Kecamatan Gemuh, serta Desa Karangayu, Desa Cepiring, dan Desa Botomulyo di Kecamatan Cepiring. Sedangkan pemadaman listrik di Kabupaten Temanggung hanya melanda Desa Keblukan di Kecamatan Kaloran.

Pemadaman listrik di Kabupaten Rembang mendera sebagian besar Kecamatan Rembang, Kecamatan Pamotan, dan Kecamatan Pancur. Sedangkan penghentian pelayanan PLN di Kota Tegal hanya mendera kawasan Jl. Abimanyu di Kecamatan Tegal Timur.

Jika ada pemadaman listrik di wilayah lain di Jateng yang tak terdapat pada jadwal tersebut pada Senin (28/8/2017), PLN Distribusi Jateng DIY memastikan adanya gangguan jaringan. Pelanggan disarankan melaporkannya melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…