Sport
Kamis, 7 September 2017 - 15:25 WIB

LIGA INGGRIS : MU Ingin Akhiri Rentetan Hasil Jeblok di Markas Stoke

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manchester United (JIBI/Reuters/Jason Cairnduff)

Liga Inggris akan menyajikan duel Stoke vs MU.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United memiliki catatan kurang oke ketika bermain di markas Stoke City. Hal itu lah yang ingin diperbaiki Setan Merah saat melawan ke Stadion Bet365 dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (9/9/2017) malam WIB.

Advertisement

MU tercatat tak pernah menang dalam empat lawatan terakhir ke markas Stoke. Mereka menelan dua kekalahan, sedangkan dua laga lainnya berakhir imbang. Tim polesan Jose Mourinho itu pun ingin catatan buruk itu segera diakhiri.

Apalagi, MU tengah dalam performa oke. Mereka menjadi satu-satunya tim yang mampu menyapu bersih tiga laga awal Liga Inggris dengan kemenangan. Mereka pun menjadi tim terproduktif dengan 10 gol tanpa kebobolan satu gol pun.

Pantas saja, mereka berada dalam kepercayaan diri tinggi. Meski Stoke kerap merepotkan mereka. Gelandang MU, Ander Herrera, pun berharap cuaca saat pertandingan cukup bagus hingga memudahkan mereka meraih kemenangan.

Advertisement

“Premier League sangat panjang dan setiap tim bisa mengalahkan Anda,” ujar Herrera seperti dilansir dari situs resmi MU, Kamis (7/9/2017).

“Sekarang, kami harus menghadapi Stoke, dan kami sudah empat musim tak pernah menang di sana. Ini merupakan awal yang bagus [untuk memulai musim], tapi kami tak bisa bersantai.”

“Kami siap untuk menghadapi mereka, dan semoga cuaca di sana tidak buruk, sangat susah untuk memainkan laga. Kami siap. Tak ada alasan, akan mencoba untuk memetik kemenangan di sana. Kami Manchester United, jadi kami tidak takut,” tandas pemain asal Spanyol itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif