Salah satu karyawati Jackstar Resto & Café Solo, Retno Wijayanti, menunjukkan menu cheezy cookie pizza dan ultimate double jack di resto setempat, Kamis (12/5/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos) Salah satu karyawati Jackstar Resto & Café Solo, Retno Wijayanti, menunjukkan menu cheezy cookie pizza dan ultimate double jack di resto setempat, Kamis (12/5/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)
Kamis, 7 September 2017 01:00 WIB Danur Lambang Pristiandaru/JIBI/Solopos Kuliner Share :

INFO BELANJA
Ulang Tahun Jackstar Bertabur Lomba dan Undian Berhadiah

Jackstar Resto & Cafe merayakan ulang tahun ke-5, 1 September, dengan mengadakan serangkaian acara lomba hingga undian berhadiah.

SOLO, Solopos.com — Salah satu restoran di Solo, Jackstar Resto & Cafe, genap berusia lima tahun pada 1 September. Untuk merayakan hari jadinya, Jackstar menggelar beragam kegiatan, lomba, dan promo undian berhadiah selama September. Kegiatan tersebut meliputi penampilan DJ dan musik hip hop, jalan seru bersama keluarga, lomba mewarnai, senam aerobik seru, penyumbangan darah, fashion show, dan Meet and Greet Solo City Jazz 2017.

Supervisor Marketing Jackstar Resto & Cafe, Marfu’ah Puji Hastuti, mengatakan untuk lomba mewarnai akan digelar pada Minggu (10/9/2017). Lomba mewarnai diperuntukkan anak berusia lima tahun sampai tujuh tahun. “Dalam lomba tersebut akan diambil tiga pemenang, hadiahnya berupa trofi dan voucher makan senilai jutaan rupiah. Kami juga akan bagi-bagi door prize yang salah satu hadiah utamanya adalah sepeda gunung,” kata dia saat dihubungi solopos.com, Selasa (5/9/2017).

Selain itu, restoran yang terletak di Jl. Slamet Riyadi No. 371, Purwosari, Solo, tersebut juga mengadakan promo undian berhadiah alat elektronik seperti kipas angina, kulkas, dan sepeda gunung. Dalam promo bertajuk Lucky Prizes tersebut, konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian jika bertransaksi minimal Rp50.000 di Jackstar Resto & Cafe. “Pengundian hadiah akan dilangsungkan pada 30 Setember,” sambung Tuti, sapaan akrabnya.

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…