Jogja
Kamis, 7 September 2017 - 04:22 WIB

HOTEL DI JOGJA : Peringati Hari Pelanggan Nasional, Hotel Dafam Fortuna Yoyakarta Sediakan Pelayanan Tambahan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). (IST/dok. Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta)

Hotel di Jogja, Dafam Fortuna Yogyakarta memperingati Harpelnas

Harianjogja.com, JOGJA — Sebagai salah satu hotel bintang tiga di Yogyakarta yang berorientasi terhadap kepuasan pelanggan, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Sebagai bentuk apresiasi Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta menyediakan sejumlah pelayanan tambahan.

Advertisement

General Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, Aris Dwi Atmoko mengatakan Harpelnas diperingati perusahaan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan.

“Memahami pelanggan bukanlah pekerjaan semusim. Harapan pelanggan yang selalu meningkat membuat semua pelanggan tidak pernah sepakat untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar terpenuhi harapannya. Oleh karena itu Hari Pelanggan Nasional dapat menjadi moment yang tepat untuk memompa semangat perusahaan dalam memenuhi harapan pelanggan,” terang dia seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terima Rabu (6/9/2017).

Pelayanan tambahan yang disediakan adalah memberikan welcome cake kepada tamu yang check in pada hari tersebut. Dari sekian tamu yang disambut, Boy menyampaikan merasa terkejut dengan sambutan Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta. Dalam kesempatan itu, Boy menginap bersama keluarga untuk berwisata. Menurut dia, Harplenas momen yang tepat meningkatkan kualitas terhadap pelanggan.

Advertisement

“Harpelnas harus menjadi momentum bagi kami untuk menghargai pelanggan. Dengan Harpelnas, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta juga semakin terpacu untuk memenuhi harapan, bahkan bila perlu melampaui ekspektasi pelanggan,” tutup Aris.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif