Jogja
Kamis, 7 September 2017 - 03:22 WIB

HOTEL DI JOGJA : Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, The 101 Tawarkan Ini

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dalam rangka memperingati hari Pelanggan Nasional THE 1O1 Yogyakarta Tugu ikut ambil bagian untuk semakin mendekatkan diri dengan tamu. (IST/dok THE 1O1 Yogyakarta Tugu)

Hotel di Jogja, The 101 Yogyakarta Tugu Meriahkan Hari Pelanggan Nasional

Harianjogja.com, JOGJA — Dalam rangka memperingati hari Pelanggan Nasional THE 1O1 Yogyakarta Tugu ikut ambil bagian untuk semakin mendekatkan diri dengan tamu.

Advertisement

Precy Setyadhika Permata sebagai Marcomm The 101 Yogykarta Tugu mengatakan pada kesempatan itu, pihaknya melibatkan seluruh Head Of Department (HOD) dan tim Sales & Marketing. Mereka terjun langsung melayani tamu dengan memakai baju batik dengan warna yang cerah.

“Baju Batik yang kami pergunakan pun bermacam – macam motifnya dan warnanya, karena kami ingin melestarikan budaya Indonesia” ujar Precy, seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terima, Rabu (6/9/2017).

Bahkan General Manager THE 1O1 Yogyakarta Tugu, Wahyu Wikan Trispratiwi pun didapuk bertatap muka dengan tamu secara langsung. Adapun Wikan berperan menjadi resepsionis yang langsung melayani tamu dan mengajak tamu berbincang.

Advertisement

“Bagaimana komentarnya selama mereka menginap di THE 1O1 Yogyakarta Tugu dan apabila ada masukan yang dapat membangun hotel ini kearah yang lebih baik. Head Of Department lainnya pun ada yang bertugas menjadi waitress, greeter, doorman dan bellboy,” terang dia.

Di hari pelanggan ini, THE 1O1 Yogyakarta Tugu juga memberikan kesempatan kepada tamu yang check in di hari ini bisa mengambil satu buah doorprize antara lain, room voucher, F&B voucher, Massage & SPA voucher serta souvenir. Untuk semakin memanjakan tamu di hari pelanggan ini, THE 1O1 Yogyakarta Tugu memberikan Afternoon Tea untuk tamu yang menginap mulai pukul 15.00-17.00 WIB.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif