Jateng
Kamis, 7 September 2017 - 12:50 WIB

AGENDA SEMARANG : Besok, Via Vallen Guncang Balai Kota

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster pertunjukan musik Semar Jamu. (Instagram-@official_pemkotsmg)

Agenda berupa pertunjukan musik yang menampilkan beberapa penyanyi ternama, termasuk Via Vallen, akan digelar di kawasan depan Kantor Balai Kota Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang akan menggelar pertunjukan musik di kawasan depan Balai Kota Semarang, Jl. Pemuda, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (8/9/2017). Rencananya, agenda di depan Balai Kota Semarang itu akan dimeriahkan penyanyi dangdut ternama, Via Vallen, dan beberapa penyanyi ternama lainnya.

Advertisement

Hal itu dipastikan Humas Pemkot Semarang melalui media sosial Instagram, Selasa (5/9/2017). Agenda tersebut bertajuk Semar Jamu atau Semarang Jelajah Musik.

Selain Via Vallen, beberapa penyanyi ternama seperti Andy /Rif dan Tony Q juga akan turut mengguncang kawasan depan Balai Kota Semarang. “Saksikan SEMAR JAMU Semarang Jelajah Musik. Yang dimeriahkan oleh guess star #ANDYRIF #TONYQ #VIAVALLEN,” ungkap pengelola akun Instagram @official_pemkotsmg.

Pertunjukan tersebut rencananya akan digelar mulai pukul 15.00 WIB hingga selesai. Masyarakat Kota Semarang atau dari daerah lain dapat menikmati pertunjukan musik bertajuk Semar Jamu itu tanpa dipungut biaya sama sekali alias gratis. “Jangan lupa. Catat tanggal dan tempatnya. Freeee alias gratis,” imbuh pengelola akun Instagram @official_pemkotsmg.

Advertisement

Selain itu, agenda pertunjukan musik gratis itu juga akan menampilkan beberapa grup musik yang tergabung dalam Semarang Community of Rock. Grup musik dari Semarang Community of Rock yang akan tampil di panggung Semar Jamu antara lain The Dormittorier, Wrongway, Torin, Javaligga, Senox Glasrtrick, dan Night Scrapper.

Ada juga grup lokal lainnya di Kota Semarang yang juga akan meramaikan salah satu agenda di Kota Semarang tersebut. Grup musik lokal itu yakni Serempet Gudal, Javastone, dan Rockstar. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif