Sport
Rabu, 6 September 2017 - 07:30 WIB

Hazard Nantikan Duet Bareng Morata

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eden Hazard (JIBI/Reuters/John Sibley)

Eden Hazard snang dengan kehadiran Alvaro Morata di Chelsea.

Solopos.com, BRUSSELS – Eden Hazard menyambut baik bergabungnya Alvaro Morata ke Chelsea. Winger asal Belgia itu pun sudah tak sabar untuk bermain bersama Morata.

Advertisement

Morata didatangkan Chelsea pada musim panas ini dari Real Madrid. The Blues harus merogoh kocek hingga 70 juta poundsterling untuk memboyong Morata. Striker asal Spanyol itu diproyeksikan untuk mengisi posisi Diego Costa yang sudah tak masuk dalam rencana manajer Antonio Conte.

Morata pun sudah tampil oke bersama Chelsea musim ini. Dia mampu mencetak dua gol dan dua assist dalam tiga laga perdana Liga Premier Inggris. Hal itu pun membuat Hazard tak sabar untuk bermain bersama dengannya.

Hazard sendiri memang belum main bersama Chelsea karena cedera. Namun, cederanya telah pulih dan sudah membela Timnas Belgia. Dia pun kemungkinan akan dimainkan saat Chelsea saat melawan Leicester City, Sabtu (9/9/2017).

Advertisement

“Aku belum pernah bermain bersama dia sebelumnya, sehingga aku hanya ingin bermain dengan dia,” terang Hazard seperti dikutip dari Standard.co.uk, Selasa (5/9/2017).

“Alvaro masih muda tapi sudah memenangi banyak gelar dengan Real Madrid dan Juventus. Dia sarat pengalaman dan kami membutuhkan pemain seperti itu, seorang pemain yang bisa mencetak banyak gol. Alvaro bisa melakukannya dan kami senang dengan dia,” sambungnya.

“Dia juga seorang pemuda yang baik. Dia bisa berbicara dengan bahasa Inggris dan kami menantikan untuk bermain bersama,” tutup Hazard.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif