Jogja
Selasa, 5 September 2017 - 04:22 WIB

Tri Jangkau Milenial dengan Layanan Berbasis Digital

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Head of Region Central Java, Refi Hendriana sedang melayani pelanggan Tri di Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9/2017). (IST/dok. Tri Indonesia)

Tri memiliki cara tersendiri memanjakan pelanggan

Harianjogja.com, JOGJA — Tri Indonesia sebagai penyedia layanan telekomunikasi berkomitmen untuk meningkatkan layanan pelanggan dengan menghadirkan inovasi digital. Dalam setahun, GSM Provider 3 telah meningkatkan layanan pelanggan berbasis digital Tri menjadi 30% dari tahun lalu.

Advertisement

EVP Region Tri Indonesia, Firman Alamsyah mengatakan layanan berbasis digital terus diwujudkan agar dapat semakin dekat dan mempermudah akses para pelanggan. Di mana sebanyak 80% pelanggan Tri adalah kalangan millennials.

“Sebisa mungkin kami hadir dalam platform yang banyak digunakan oleh mereka diantaranya melalui  aplikasi WhatsApp, BBM, Line dan akun sosial media seperti Facebook, Twitter, Google+,” ujar Firman dalam rilisnya kepada Harianjogja.com, Senin (4/9/2017).

Tahun ini Tri juga meluncurkan Bima+ personal digital assistant dan creative hub bagi para millennials. Melalui aplikasi tersebut, pelanggan bisa berinteraksi langsung dengan 3care agent melalui chat dalam Bima+. aplikasi tersebut dapat di unduh melalui PlayStore.

Advertisement

Bersamaan dengan momen perayaan Hari Pelanggan Nasional, jajaran direksi Tri Indonesia memberikan pelayanan khusus kepada pelanggan di gerai layanan pelanggan 3Store Mall Ambassador Jakarta Selatan dan 3Store Jalam Atmosukarto, Jogja.

“Dalam kesempatan ini kami ingin lebih dekat menjangkau para pelanggan kami, ingin mendengarkan secara langsung aspirasi mereka, serta memberikan pelayanan terbaik yang diharapkan oleh para pelanggan. Masukan dari pelanggan merupakan hal utama yang dapat menjadikan Tri lebih baik,” imbuh Firman.

Masih dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, Tri memberikan kejutan spesial berupa produk sesuai kebutuan pelanggan. Selain itu, para pelanggan millennials Tri yang aktif berinteraksi di social media Facebook dan Twitter Tri Indonesia juga dapat mendapatkan kejutan menarik dengan mengikuti fun quiz serta surprise offering bagi pelanggan yang mengunjungi gerai 3Store.

Advertisement

“Berbagai layanan pelanggan dihadirkan sehingga mereka bisa memilih layanan yang paling mudah dan sesuai dengan kebutuhan mereka. Melalui sosial media pelanggan dapat menimati berbagai informasi produk dan  service terbaru kami,” jelas Firman.

Sampai saat ini Tri telah dinikmati oleh 59,2 juta pelanggan. Pertumbuhan pelanggan Tri sangat signifikan dan tentu saja hal tersebut tak lepas dari kepercayaan pelanggan yang menggunakan Tri sebagai penyedia layanan telekomunikasi seluler.

Advertisement
Kata Kunci : Tri Tri Indonesia
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif