Jatim
Selasa, 5 September 2017 - 22:05 WIB

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Brantas Kediri

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas dari Polres Kediri mengevakuasi mayat pria tanpa identitas di Sungai Brantas, Dusun Tejo, Desa Nyawangan, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Senin (4/9/2017). (Istimewa/tribratanewskediri.com)

Sesosok mayat pria ditemukan mengapung dan telah membusuk di sungai wilayah Kediri.

Madiunpos.com, KEDIRI — Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Brantas, Dusun Tejo, Desa Nyawangan, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Senin (4/9/2017). Saat ditemukan mayat itu sudah membusuk.

Advertisement

Kasubbag Humas Polres Kediri, AKP Mukhlason, mengatakan mayat laki-laki tanpa identitas itu kali pertama ditemukan Sukar, 42, seorang petani asal Desa Banjarsari, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung. Saat itu, Sukar sedang berada di pekarangan belakang rumah dan melihat mayat mengapung di sungai itu.

Sukar kemudian memberi tahu Kepala Dusun Tejo, Suji. Lantaran takut terjadi hal yang tidak diinginkan, Suji kemudian melapor ke petugas di Polsek Kras. Atas laporan itu, petugas dari tim identifikasi Polres Kediri dan dokter setempat mendatangi lokasi penemuan mayat itu dan kemudian memeriksanya.

“Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan di tubuh pria yang diperkirakan berusia 40 tahun itu,” kata dia dikutip Madiunpos.com dari laman tribratanewskediri.com, Selasa (5/9/2017).

Advertisement

Mayat pria tanpa identitas itu lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk diperiksa lebih lanjut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif