Sport
Selasa, 5 September 2017 - 18:25 WIB

LIGA INGGRIS : Ibrahimovic Datang, Lukaku Tak Merasa Terancam

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Romelu Lukaku merayakan gol. (JIBI/Reuters/Jason Cairnduff )

Liga Inggris diwarnai dengan Zlatan Ibrahimovic yang kembali memperkuat Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk kembali memperkuat Manchester United pada musim ini. Kehadiran Ibra tak membuat striker MU lainnya, Romelu Lukaku, merasa terancam.

Advertisement

Seperti diketahui, Ibrahimovic merupakan andalan lini depan MU pada musim lalu. Namun, jelang musim berakhir dia mengalami cedera parah. Hal itu lah yang membuat MU urung memperpanjang kontrak si pemain.

Pada kenyataannya, Ibra sembuh lebih cepat dari perkiraan. Sempat diminati sejumlah klub lain, Ibra akhirnya berlabuh lagi di Old Trafford. Meski masih dalam tahap penyembuhan, striker asal Swedia itu diprediksi segera pulih dan bisa comeback bersama Setan Merah.

Di sisi lain, MU sudah punya striker anyar yang tak kalah tajam. Dia adalah Romelu Lukaku yang baru didatangkan pada musim panas ini. Lukaku ditebus MU dari Everton dengan banderol 75 juta poundsterling.

Advertisement

Lukaku pun sudah unjuk gigi dengan menyumbang empat gol dari empat pertandingan kompetitif pertama MU pada musim ini. Meski tampil oke, Lukaku diprediksi tak bisa menjamin satu tempat di tim inti karena kembalinya Ibra. Apalagi, Ibra adalah top skorer MU musim lalu.

Meski mendapat saingan, Lukaku lebih memilih bersyukur dengan kembalinya Ibra ke klub. Menurut Lukaku, Ibra akan memperbesar peluang MU meraih sukses di musim ini. “Aku sudah bilang kepada Zlatan bahwa aku berharap dia kembali. Kami butuh karakter dia,” katanya seperti dikutip dari situs resmi MU, Selasa (5/9/2017).

“Dia akan membawa banyak kualitas ke tim dan membantu kami mencapai target memenangi titel juara.”

Advertisement

“Aku tidak takut dengan kompetisi sebagai seorang striker, atau Zlatan. Banyak hal berjalan bagus untukku di United. Pramusimku bagus dan banyak membantu mengenal para pemain,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif