News
Selasa, 5 September 2017 - 00:00 WIB

KISAH UNIK : Keren! Tukang Cukur Ini Bikin Sketsa Wajah Kim Jong Un di Kepala

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sketsa wajah Kim Jong Un di kepala (Huffingtonpost.com)

Kisah unik tentang tukang cukur yang membuat sketsa wajah Kim Jong Un di kepala pelanggan.

Solopos.com, SOLO – Seorang tukang cukur asal Serbia, Mario Hvala, membuat kreasi unik di kepala seorang pelanggannya. Jika biasanya tukang cukur hanya memangkas rambut agar terlihat lebih rapi, maka lain halnya dengan Mario.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari Huffington Post, Senin (4/9/2017), Mario menggambar wajah Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, di belakang kepala seorang pelanggan. Pria yang bekerja di House Damian and Make Up ini memang terkenal ahli mencukur rambut dengan tampilan unik.

Butuh waktu sekitar lima jam untuk menghasilkan gambar Kim Jong Un yang apik di kepala pria yang menjadi pelanggan Mario. Ia sengaja membuat gambar tersebut sebagai ekspresi atas ketegangan dunia akibat uji coba rudal yang dilakukan Korea Utara.

Mario membuat gambar tersebut setelah bertemu Kim Jong Un dalam mimpi. Ia mengaku menerima Kim Jong Un dan beberapa ajudannya di rumah. Ia menjamu orang nomor satu di Korea Utara itu di ruang tamu rumahnya dengan ramah.

Advertisement

Mimpi itu membuat Mario terkejut. Ia sama sekali tak menyangka bisa bertemu Kim Jong Un meski hanya lewat mimpi. “Setelah bangun, aku memutuskan membuat gambar Kim Jong Un di kepala seorang pelanggan. Dan ternyata hasilnya sangat menakjubkan,” kata Mario.

Selama ini, Mario memang dikenal lihai memainkan pisau cukur. Ini bukan kali pertama baginya membuat sketsa wajah di rambut seseorang. Ia sangat sering membuat sketsa semacam itu atas permintaan pelanggannya. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif