Entertainment
Selasa, 5 September 2017 - 12:10 WIB

KABAR ARTIS : Enggak Bikin Pangling, Riasan Wajah Raisa Dikritik

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Raisa menikah dengan Hamish Daud (Instagram @Thebridestory)

Kabar kali ini dari artis Raisa yang dikritik lantaran riasan wajahnya saat menikah sangat sederhana.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan penyanyi cantik Raisa Andriana dengan aktor tampan Hamish Daud, Minggu (3/9/2017) disambut gembira oleh netizen. Pernikahan yang digelar di  Ayana Midplaza, Jakarta Pusat itu menghebohkan jagat maya.

Advertisement

Saking hebohnya, pernikahan Raisa dan Hamish menjadi trending topik di Twitter. Bukan hanya itu saja, beberapa netizen bahkan mengunggah meme terkait pernikahan fenomenal itu. Tapi, di antara sekian banyak pujian dan ucapan selamat, ada pula beberapa kritikan yang dialamatkan kepada pelantun Kali Kedua itu.

Beberapa netizen menilai riasan wajah Raisa di hari pernikahan terlihat sangat biasa. Menurut mereka, seorang pengantin harus terlihat lebih cantik daripada tamu undangan lainnya. Namun, riasan wajah Raisa dinilai sangat sederhana, bahkan tak ada bedanya dengan penampilannya saat pentas.

Bukan hanya itu saja, Raisa juga dikritik lantaran tak mengenakan siger alias mahkota pengantin khas Sunda untuk melengkapi kebayanya saat ijab kabul. Namun, saat menggelar jumpa pers, Raisa terlihat mengganti mahkota kecilnya dengan siger yang berukuran lebih besar.

Advertisement

Sayangnya, semua itu tak membuat kritikan netizen berhenti. Kritikan itu disampaikan netizen lewat foto pernikahan Raisa dan Hamish yang diunggah akun Instagram gosip, @lambe_turah.

“Kayaknya Raisa salah milih makeup artist-nya deh. Makeup-nya emang kurang manglingin ya, ga cetar dan kurang bikin cantik gimana gitu,” komentar @yslleti.

Makeup-nya biasa banget kayak bukan pengantin. Enggak bikin pangling sama sekali. Kayak mau nyanyi biasa. Padahal kan harusnya tampil lebih cantik dari tamu undangan lainnya,” sambung @retnoarssi.

Advertisement

“Kok enggak pakai sigernya ya. Padahal kebayanya sudah kelihatan kayak pengantin Sunda. Cuma kurang mahkotanya aja. Jadi kurang bagaimana gitu. Riasannya juga biasa aja. Malah enggak kayak pengantin. Kayak mau pentas biasanya. Apa karena mbak Raisa memang sudah biasa dandan. Jadi bagi kita yang lihat ya biasa aja,” imbuh @emagallica.

“Kalau mahkotanya gede kayak Nagita pas unduh mantu mungkin lebih cakep. Aura pengantinnya keluar,” timpal @girlclozette.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, pernikahan Raisa dan Hamish dilangsungkan secara tertutup dengan penjagaan ketat. Setelah mengucapkan ijab dan dinyatakan resmi menjadi pasangan suami istri, keduanya berfoto memamerkan cincin pernikahan mereka.

Hamish menjadi pelabuhan hati terakhir Raisa setelah pelantun Kali Kedua itu putus dari Keenan Pearce. Sejak berpisah dari kakak Pevita Pearce tersebut, Raisa sempat dirumorkan dekat dengan dua solois, yakni Afgan dan Tulus.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif