Jogja
Selasa, 5 September 2017 - 17:55 WIB

Jasad Bambang Ditemukan, Diduga sudah Tewas 7 Hari

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)

Jasad Bambang Sudarsono, 62, ditemukan tak bernyawa oleh kerabatanya pada Selasa (5/9/2017)

Harianjogja.com, SLEMAN -Jasad Bambang Sudarsono, 62, ditemukan tak bernyawa oleh kerabatanya pada Selasa (5/9/2017). Diduga korban sudah meninggal sejak tujuh sampai 10 hari lalu.

Advertisement

Pria asal Kalimantan Timur ini diketahui selama ini hidup sendirian selama setahun belakangan di Jl. Prisma, Pojok Tiyasan, Condongcatur, Depok. Kondisi korban diketahui saat adik iparnya, Sarihadi, 63, datang dari Magetan untuk menengok kakaknya. Saat tiba di kediamannya, ia mengetuk pintu rumah dan tidak mendapatkan jawaban. Selan itu juga tercium bau edari dalam rumah.

Sarihadi kemudian mengecek kondisi rumah melalui pintu belakang dan melihat jasad korban. “Korban tergeletak di lantai dapau dalam kondisi terlentang,” ujar Kapolsek Depok Timur, Kompol Novita Eka Sari.

Dikatakan jika warga sekitar sebenarnya sudah mencium bau busuk di sekitar lokasi kejadian. Meski demikian, warga tak menyangka jika bau tersebut merupakan bau mayat yang mulai membusuk.

Advertisement

Korban selama ini diketahui memang menderita sakit diabetes dan memiliki riwayat penyakit jantung. Dari hasil olah TKP juga ditemukan sejumlah obat-obatan yang biasa dikonsumsi korban. Jasadnya kemudian dibawa ke RSUP Sardjito untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kapolsek mengatakan diduga korban tewas karena mengalami serangan jantung dan langsung meninggal dunia.

Saksi, Sarihadi mengaku datang untuk menjenguk kakaknya itu. Sejak lama ia mendengar  bahwa saudaranya itu menderita sakit. “Kalau sudah sembuh sebenarnya mau saya bawa ke rumah saudaranya di Cilegon,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif