Entertainment
Selasa, 5 September 2017 - 13:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Pamer Foto Gandengan Tangan, Nikita Mirzani Punya Pacar Baru?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Artis Nikita Mirzani dikabarkan memiliki pacar baru seusai mengunggah foto bergandengan tangan di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan asmara artis sensasional Nikita Mirzani selalu menjadi perhatian. Beberapa waktu lalu, ia mengaku menjalin cinta dengan bule Italia bernama Paulo. Namun, kisah cinta yang baru seumur jagung itu kandas karena terkendala jarak dan waktu.

Advertisement

Niki—sapaan akrab Nikita Mirzani tak sanggup menjalin hubungan jarak jauh dengan Paulo. Pasalnya, belakangan ini ia memiliki jadwal padat yang membuatnya komunikasinya dengan Paulo terhambat. Namun, tak butuh waktu lama baginya untuk menemukan pengganti Paulo.

Janda dua anak itu dikabarkan sudah memiliki pacar baru. Kabar itu ramai dibahas seusai Niki membagikan foto menggenggam tangan seseorang. Sayangnya, ia tak menunjukkan wajah pemilik tangan itu. Ia agaknya masih ingin berteka-teki dengan netizen perihal asmaranya.

“Aku dan kamu,” tulis Niki dalam bahasa Spanyol sebagai keterangan foto yang diunggah di Instagram, @nikitamirzanimawardi_17, Minggu (3/9/2017).

Advertisement

Foto itu membuat netizen penasaran dengan orang yang menggenggam tangan Niki. Mereka menduga tangan itu milik pria bule yang menjadi kekasih barunya. “Tangannya siapa itu mbak? Pacar baru ya?” tanya @_fawaid007.

“Itu tangan siapa ya kak? Wah, sekarang sudah punya gebetan lagi nih ye. Kok pakai rahasia segala,” imbuh @ardnt.

“Dari model dan warna tangan, kayaknya bule lagi ini. Jadi penasaran sih kak. Mana mukanya kok enggak di-liatin,” lanjut @syabanakila.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif