Jogja
Selasa, 5 September 2017 - 05:22 WIB

HOTEL DI SLEMAN : GQ Rayakan Ulang Tahun dengan Lomba

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana Malam Puncak Hari Ulang Tahun ke-12 GQ Hotel yang bertemakan “We Are Solid” di Kalasan Ballroom, 26 Agustus 2017 lalu. (IST/dok. GQ Hotel)

Hotel di Sleman, GQ menggelar acara ulang tahun

Harianjogja.com, SLEMAN — Agustus menjadi hari yang istimewa bagi GQ Hotel Jogja. Tepat 26 Agustus 2017 lalu, hotel yang berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto No. 48 ini merayakan Malam Puncak sebagai peringatan Hari Ulang Tahun ke-12 GQ Hotel yang bertemakan “We Are Solid” di Kalasan Ballroom.

Advertisement

Sebelum malam puncak tiba, beberapa rangkaian acara ulang tahun GQ Hotel sudah berlangsung diantaranya kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Jogja, GQ & Family Fun Walk, kerja bakti lingkungan dan acara syukuran bersama yang di hadiri oleh General Manager GQ Hotel Jogja yaitu Deppy Meylina dan para karyawan Hotel.

Selain itu, berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh karyawan hotel dari seluruh departemen, seperti perlombaan badminton, tenis meja, balap karung, kipas balon, makan kerupuk dan lain-lain digelar untuk mempererat hubungan serta solidaritas antar karyawan dalam mencapai visi dan misi bersama.

“Uniknya saat puncak peringatan HUT GQ Hotel, seluruh karyawan berdandan kostum pakaian adat dan menampilkan berbagai penampilan dari masing-masing departemen,” karta Shelly Ika Septia selaku Public Relations Officer GQ Hotel dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Senin (4/9/2017).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif