Entertainment
Selasa, 5 September 2017 - 13:10 WIB

Diceraikan Caisar, Ini yang Dikatakan Indadari ke Anak

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Caisar (Instagram @caisar_yang_belomsempurna)

Indadari mengaku telah menyampaikan kondisi rumah tangganya dengan Caisar.

Solopos.com, JAKARTA – Memutuskan untuk kembali berjoget dan menceraikan sang istri, Indadari, Caisar dikabarkan meninggalkan rumah dan tak kunjung pulang. Indadari pun mengungkapkan kalau kedua buah hatinya kerap menanyakan keberadaan dari Caisar yang tak kunjung pulang ke rumah.

Advertisement

Sebagai seorang ibu, mantan istri Lucky Hakim ini akhirnya bisa menjelaskan kepada anak-anaknya kalau mereka sudah berpisah dan Caisar tak akan pulang ke rumah kembali.

“Iya. Ya tanya, tapi alhamdulillah sudah mengerti kalau kami sudah berpisah dan ayahnya sudah enggak pulang lagi ke rumah,” ungkap Indadari seperti dilansir Okezone, Senin (4/9/2017).

Indadari memilih untuk tak berbohong kepada anak-anaknya mengenai kabar perpisahan yang mereka alami. Ia pun mengucap syukur kalau anak pertamanya yang sudah beranjak besar mengerti akan penjelasan yang diberikan ibundanya.

Advertisement

“Ya kasih tahu saja, jujur. Ayah sama uminya sudah berpisah, dan ayahnya sudah tidak tinggal lagi sama kita di rumah ini,” paparnya. “Alhamdulillah anak saya paham. Kalau yang kecil sih belum ngerti. Jadi enggak nanyain. Kalau yang besar karena sudah besar jadi dikasih pengertian kaya tadi Alhamdulillah ngerti,” imbuh Indadari.

Sekedar diketahui, usai ditalak beberapa waktu lalu oleh Caisar, akhirnya Indadari resmi melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif