Entertainment
Senin, 4 September 2017 - 20:10 WIB

Shooting di Jogja, Lee Kwang Soo Jajal Kereta Gantung di Gunung Kidul

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Kwang Soo (Instagram @masijacoke850714)

Lee Kwang Soo menjajal kereta gantung yang terletak di Gunung Kidul.

Solopos.com, JOGJA – Member tetap reality show Running Man, mengunjungi Indonesia untuk shooting. Bukan di Jakarta, sahabat Song Joong Ki ini menjalani berada di Jogja bersama dengan Jeon Somin.

Advertisement

Lee Kwang Soo dan Somin tiba di Tanah Air pada Minggu (3/9/2017) sore, di Bandara Soekaro-Hatta, Tangerang dan melanjutkan penerbangan ke Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta.

Sebagaimana dikabarkan Okezone, Senin (4/9/2017), Running Man dijadwalkan melakukan shooting di Wisata Kereta Gantung yang terletak di Pantai Timang, Gunung Kidul. Lewat pantauan di media sosial, Kwang Soo dan Somin telah berada di lokasi sejak pagi hari. Keduanya terlihat sudah lengkap dengan peralatan shooting dan clip on di bajunya.

Dalam beberapa potret, Kwangsoo tampak ketakutan setelah berada di bibir tebing. Berbeda dengan Somin yang terlihat tersenyum melihat suasana di sana.

Advertisement

SO CLOSEEEE I CAN’T BREATHE….??? . don’t crop/remove/delete the mark #??? #??? #????? #leekwangsoo #runningman #sbsrunningman #yoojaesuk #kimjongkook #songjihyo #jeonsomin #kanggary #yangsechan #jisukjin #hadonghoon #??? #??? #??? #??? #?? #??? #??? #?? #???

A post shared by LEEKWANGSOO (@leekwangsoo_indonesia) on

Kedatangan mereka ke Wisata Kereta Gantung adalah untuk memenuhi tantangan dari penggemar di seluruh dunia karena gagal menjalani misi dalam permainan Running Man. Sebelumnya, terdapat banyak pilihan wisata menantang dari berbagai negara seperti Jepang dan Hong Kong, kali ini giliran Indonesia yang terpilih.

Advertisement

Naik jeep? (je_je_co) #??? #??? #????? #leekwangsoo #runningman #sbsrunningman #yoojaesuk #kimjongkook #songjihyo #jeonsomin #kanggary #yangsechan #jisukjin #hadonghoon #??? #??? #??? #??? #?? #??? #??? #?? #???

A post shared by LEEKWANGSOO (@leekwangsoo_indonesia) on

Wisata Kereta Gantung sebelumnya telah digunakan oleh variety show Korea lainnya yakni Barefoot Friend yang dibintangi oleh Kang Hodong, Kim Hyun Jong, Yoon Si Yoon beberapa tahun lalu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif