Entertainment
Senin, 4 September 2017 - 18:45 WIB

SENSASI ARTIS : Liburan Bareng Vishal Singh, Jedar Diminta Hati-Hati

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto liburan Jedar dan Vishal Singh (Instagram @vishal.singh76)

Sensasi kali ini dari Jedar yang diminta berhati-hati lantaran diketahui tengah lburan bareng artis India, Vihsal Singh ke Bali.

Solopos.com, SOLO – Hubungan Jessica Iskandar dengan artis asal India, Vishal Singh, terlihat semakin akrab. Baru-baru ini, keduanya diketahui menghabiskan waktu liburan bersama di Pulau Dewata, Bali.

Advertisement

Keseruan liburan kedua artis itu diketahui dari foto yang diunggah Vishal di laman Instagram-nya, @vishal.singh76, Minggu (3/9/2017). Dalam foto itu, Vishal yang bertelanjang dada duduk bersama Jedar di pinggir pantai. Ia menuliskan kalimat romantis untuk melengkapi foto tersebut, “just you and me @inijedar.”

Bukan hanya itu saja, kebersamaan Jedar dan Vishal terlihat dari foto yang diunggah akun Instagram gosip, @lambenyinyir, Senin (4/9/2017). Pada foto itu, keduanya asyik bermain air di kolam renang. Jedar yang mengenakan bikini oranye tak sungkan berdekatan dengan pria India itu.

Keseruan liburan Jedar dengan Vishal Singh (Instagram @lambenyinyir)

Advertisement

Kedekatan Jedar dengan Vishal pun mendapat beragam komentar netizen. Kebanyakan dari mereka mewanti-wanti Jedar agar lebih berhati-hati menjalin hubungan dengan pria asing. “Hati-hati, jangan terlalu dekat. Nanti kayak yang dulu lagi kan berabe. Semoga bukan gimik juga sih. Jangan terlalu nempel. Nanti ditinggal pulang sama masnya malah baper,” tulis @windaalisha.

“Maaf ya maaf banget. Saya bukan fans dan haters. Tapi agak gimana aja lihat Jedar sama Vishal begini. Apalagi dengan status Jedar yang begitu, malah jadi illfeel,” sambung @putrimuliadi18.

“Hati-hati loh Jedar. Nanti ditinggal lagi kayak yang dulu. Mesti lebih hati-hati sama lelaki. Apalagi dari negara asing. Yang dari negara sendiri aja kadang juga php kok,” imbuh @arumkus.

Advertisement

Hubungan Jedar dan Vishal memang telah lama menjadi bahan gunjingan. Pasalnya, Vishal secara terang-terangan mengaku mencintai wanita beranak satu itu. Tapi, sampai saat ini Jedar kabarnya hanya menganggap Vishal sebagai sahabat. Ia mengaku tak ingin terburu-buru menambatkan hatinya kepada seorang pria, termasuk Vishal. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif