Sport
Senin, 4 September 2017 - 21:25 WIB

LIGA INGGRIS : Drinkwater Ingin Juara Bersama Kante di Chelsea

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Danny Drinkwater (JIBI/REUTERS/Bobby Yip)

Liga Inggris diwarnai dengan Danny Drinkwater yang membela Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Danny Drinkwater resmi menyebrang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Dia pun akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Leicester, N’Golo Kante.

Advertisement

Drinkwater pindah ke Chelsea menjelang penutupan jendela transfer musim panas ini. Sementara Kante, sudah pindah ke Chelsea lebih dulu yakni pada musim panas lalu, tepatnya setelah Leicester meraih gelar juara Liga Inggris.

Ya, Leicester memang mengejutkan banyak kalangan ketika mampu menjuara Liga Premier Inggris musim 2015/2016. The Foxes sama sekali tak diunggulkan kala itu, karena di musim sebelumnya, mereka nyaris terdegradasi.

Drinkwater dan Kante merupakan pilar Leicester dalam menggenggam juara kala itu. Kini, keduanya bereuni di Chelsea, yang merupakan juara bertahan Liga Inggris. Drinkwater pun berharap bisa juara Liga Inggris lagi dengan Kante.

Advertisement

Dia merasa sudah cukup berpengalaman ketika bermain dengan gelandang asal Prancis itu di lini tengah. Ditambah, Chelsea juga ditangani pelatih asal Italia (Antonio Conte), sama seperti saat Leicester juara dulu saat ditangani Claudio Ranieri.

“Saya bermain dengan N’Golo selama semusim dan sungguh tidak ada sebuah pertandingan pun yang tidak saya nikmati saat bermain di sampingnya. Saya menantikan dengan penuh harap untuk melanjutkan apa yang kami tinggalkan saat itu,” kata Drinkwater seperti dikutip dari Standard.co.uk, Senin (4/9/2017).

“Saya rasa kami langsung nyetel sejak laga pertama dan setelah itu kami tidak benar-benar merasakan kekalahan. Dia adalah pemain top, sosok paling rendah hati yang pernah Anda temui,” sambungnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif