Foto
Senin, 4 September 2017 - 17:50 WIB

FOTO TRANSPORTASI SALATIGA : Awak Angkot Salatiga Razia Ojek Online

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Awak angkot menunjukkan jaket yang mereka rampas dari rider ojek online di Salatiga, Jateng, Senin (4/9/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Transportasi Salatiga diwarnai razia ojek online.

Sejumlah personel Satpol PP Kota Salatiga membawa atribut ojek online yang dirampas awak angkot Salatiga, Senin (4/9/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Advertisement

Razia liar dilakukan oleh awak angkutan kota (angkot) Kota Salatiga, Jawa Tengah terhadap rider ojek online, Senin (4/9/2017). Para sopir angkot Salatiga itu mengadang para pelaku usaha transportasi baru itu lalu merampas atribut mereka, baik jaket maupun helm yang berlogo aplikasi smartphone yang memberikan layanan penjemputan orang, pemesanan makanan, serta pengantaran dokumen dan barang itu.

Para awak angkot Salatiga itu beralasan transportasi online semacam itu belum memiliki izin dari Pemerintah Kota Salatiga. Mereka juga mengaku merasa dirugikan karena sebagian warga Kota Salatiga menurut mereka kini lebih meminati moda transportasi baru tersebut ketimbang menumpang angkot. Razia liar itu juga diketahui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Salatiga yang tertangkap kamera Kantor Berita Antara membawa atribut ojek online yang dirampas para sopir angkot tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif