Entertainment
Senin, 4 September 2017 - 23:10 WIB

Baik Hati, Justin Bieber Sumbang Korban Badai Harvey

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber (Bet.com)

Justin Bieber menyumbang korban badai Harvey yang membuat penggemar menyebutnya baik hati.

Solopos.com, TEXAS – Penyanyi kenamaan Justin Bieber menyumbangkan uang sebesar US$25.000 sekitar Rp333 juta ke Palang Merah Amerika Serikat untuk membantu korban badai Harvey. Ia merupakan salah satu dari beberapa selebritas yang bederma kepada masyarakat Texas, Amerika Serikat, korban bencana alam itu.

Advertisement

Pelantun What Do You Mean ini mengaku sangat sedih melihat kerusakan yang terjadi akibat bencana alam itu. “Melihat foto-foto kerusakan akibat badai Harvey itu membuatku merasa prihatin. Aku ikut sedih melihat nasib orang-orang yang kehilangan rumah dan menjadi korban badai itu,” kata Bieber seperti diwartakan E! News, Minggu (3/9/2017).

Bukan tanpa alasan, Bieber menyumbangkan uang tersebut untuk memenuhi tantangan dari aktor top, Kevin Hart. “Aku menerima tantangan dari Kevin Hart untuk menyumbang lewat Palang Merah. Semoga kalian tetap kuat dan tegar. Aku mencintai kalian semua,” imbuh dia.

Bantuan yang diberikan Bieber ini pun membuat penggemar kagum. Mereka memuji kebaikan hati Bieber yang selama ini dikenal sebagai si pembuat onar. Ternyata, di balik tingkah kontroversial, ia memiliki hati yang tulus.

Advertisement

Sebagai informasi, bencana badai Harvey melanda Texas pada 25 Agustus 2017 lalu. Badai yang disertai hujan deras ini menghancurkan banyak bangunan. Menurut laporan pemerintah Texas, sampai saat ini ada 35 orang yang meninggal akibat bencana itu. 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif