Jateng
Senin, 4 September 2017 - 09:50 WIB

AGENDA KENDAL : Hadiri Karnaval di Weleri, Bupati Mirna Bikin Pangling

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bupati Kendal Mirna Annisa (kanan) bersama suaminya, Ferry Sandy (kiri), menghadiri Karnaval Pembangunan Kendal di Weleri, Kabupaten Kendal, Jateng, Sabtu (2/9/2017) malam. (Facebook.com-Ganang Ovey?)

Agenda karnaval di Weleri, Kabupaten Kendal, Jateng dihadiri Bupati Kendal Mirna Annisa yang penampilannya membuat pangling.

Semarangpos.com, KENDAL – Penampilan Bupati Kendal Mirna Annisa yang menghadiri Karnaval Pembangunan Kabupaten Kendal di Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (2/9/2017) malam, berhasil membuat warga dunia maya (netizen) pengling. Rasa takjub netizen yang hampir tak mengenali Bupati Mirna annisa itu ramai diungkapkan setelah foto-foto bupati di salah satu agenda di Kabupaten Kendal itu beredar di media sosial Facebook.

Advertisement

Di beberapa grup diskusi warga Kendal di media sosial Facebook, seperti Kabupaten Kendal dan Kabupaten Kendal Diskusi Politik, Beberapa warganet mengunggah foto Mirna Annisa di salah satu agenda di Kabupaten Kendal itu tanpa keterangan. Namun foto-foto tersebut ramai dikomentari netizen yang mengungkapkan rasa pangling mereka.

Mereka menganggap Bupati Mirna tampak lebih gemuk dari sebelumnya. “Mbak Mirna tambah lemu,” tulis pengguna akun Facebook Budwin Budwin.

“Kok tambah gendut, mari bu senam ikut saya, biar tambah sehat dan bonus langsing,” ungkap pengguna akun Facebook Dhany Setyowati.

Advertisement

Malih lemu ginuk2…tambah mbem [Berubah gemuk dan tambah tembam],” ungkap pengguna akun Facebook Ermy Elliza.

Bahkan, sebagian netizen lainnya menganggap Bupati Mirna sudah tak lagi secantik sebelumnya. Tak sedikit juga yang merasa penampilan Mirna dalam salah satu agenda di Kabupaten Kendal itu justru mengerikan.

“Kok ngeri ya wkwkwkwk make up artistnya kurang canggih,” tulis pengguna akun Facebook Missdrama Queen.

Advertisement

Kok ketok tuo bgt [Kok kelihatan tua sekali],” tulis pengguna akun Facebook Hanum Hanum.

Warganet mengira penampilan orang nomor wahid di Kabupaten Kendal itu dipengaruhi faktor usia yang tak lagi muda. Padahal, seperti informasi yang tertera pada laman resmi milik Pemerintah Kabupaten Kendal, Mirna belum genap berusia berusia 36 tahun.

Terlepas dari komentar warganet tentang penampilan Bupati Mirna itu, sebagian warganet merasa girang lantaran agenda yang dihadiri orang nomor satu di Kabupaten Kendal itu berjalan lancar. Karnaval Pembangunan Kabupaten Kendal itu mengusung tema “Binar Sinar Kendal”. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif