Teknologi
Sabtu, 2 September 2017 - 18:30 WIB

Developer Skyrim Garap Open-World RPG Game of Thrones?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Games of Thrones. (Istimewa)

Target.com yang merilis kabar ini buru-buru mengonfirmasi bahwa pernyataan tersebut hoaks.

Solopos.com, LOS ANGELES – Beredar kabar serial televisi terpopuler dunia, Game of Thrones, akan dibuat dalam versi game. Kabar ini diketahui dari salah seorang penghuni forum NeoGAF yang mengunggah halaman kosong di situs Target.com bertuliskan Bethesda: Game of Thrones.

Advertisement

Unggahan itu pun menimbulkan spekulasi di kalangan netizen yang menganggap bahwa Bethesda akan membuat game adaptasi dari serial Game of Thrones. Pembuat game sendiri hingga saat ini memang belum mengumumkan rencana tersebut.

Bethesda adalah pengembang game dari Fallout, Skyrim, dan game The Elder Scrolls. Di tangan Bethesda, Game of Thrones kemungkinan akan dibuat menjadi game model open-world RPG.

Namun setelah muncul kabar tersebut, pihak Target.com kemudian mengirimkan klarifikasinya. Dalam rilis yang dikutip dari BGR, Jumat (1/9/2017), salah seorang juru bicara mengatakan bahwa hal itu merupakan hoaks alias berita palsu.

Advertisement

“Ini bukanlah produk yang sebenarnya, kami memohon maaf atas kebingungan ini,” kata juru bicara Target.com.

Berdasarkan laporan Gamespot, game adaptasi dari mirip Game of Thrones tak hanya muncul kali ini saja. Pada 2012 lalu, game berjudul Game of Thrones: Seven Kingdoms juga sempat muncul namun tak sempat diwujudkan. Game tersebut sempat dikabarkan mengusung model MMORPG.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif