Entertainment
Sabtu, 2 September 2017 - 02:10 WIB

Astaga, Wanita Ini Ancam Aborsi Jika Kicauannya Tak Di-retweet 4.000 Kali

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanita ini mengancam aborsi demi 4.000 retweet (Twitter)

Wanita ini ancam aborsi jika kicauannya tidak diretweet 4.000 kali.

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita hamil dengan perut yang membuncit menggegerkan dunia maya. Ia mengancam akan menggugurkan kandungannya jika postingannya tak mendapat 4.000 retweet dalam jangka waktu tertentu.

Advertisement

Dalam unggahan tersebut, si perempuan itu bahkan menyebutkan hal ekstrem yakni dengan menulis lokasi berada di neraka.

Dikutip Okezone dari Viral For Real, Jumat (1/9/2017), perempuan yang diketahui berasal dari Mariana tersebut mem-posting fotonya yang tengah berdiri di depan cermin. Dalam akunnya si perempuan itu tidak mencantumkan nama aslinya.

Secara mengejutkan, seorang netizen mengklaim sebagai ayah bayi tersebut dan menuangkan sebuah komentar yang semakin membuat heboh postingan tersebut. Sebagian netizen menanggapi postingan tersebut dengan kemarahan.

Advertisement

“Apa hidup itu setara dengan 4.000 retweet. Kau pasti sakit!” tulis seorang netizen dalam komentarnya.

Sebagian warganet memintanya memeriksakan diri ke psikologi dan sebagian lainnya menyampaikan rasa prihatin kepada seseorang yang mengaku sebagai ayah dari janin yang dikandung wanita itu.

Meski sebagian besar netizen mengungkapkan kemarahan mereka, sebagian lainya menuding jika posting-an perempuan tersebut dan perdebatannya dengan Rodriguez adalah palsu. Keduanya diduga sengaja mengunggah hal kontroversial agar mendapat perhatian.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif