Entertainment
Jumat, 1 September 2017 - 09:00 WIB

SENSASI ARTIS : Syahrini Mendadak Tampar Soimah, Kenapa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Soimah, Koko, dan Syahrini (Instagram @showimah)

Sensasi kali ini dari artis Syahrini yang mendadak menampar Soimah.

Solopos.com, SOLO – Selama ini, Syahrini dikenal sebagai salah satu artis yang selalu ramah kepada semua orang. Ia hampir tidak pernah menunjukkan amarahnya kepada penggemar. Namun, tiba-tiba ia membuat heboh netizen seusai menampar pipi Soimah.

Advertisement

Kemarahan Syahrini kepada Soimah diketahui dari story yang diunggah di Instagram-nya, @princessyahrini, Selasa (29/8/2017). Dalam video itu, Syahrini terlihat kesal dengan Soimah. Saking kesalnya, ia sampai menampar pipi pelantun Woyo Woyo yang mengenakan kebaya berwarna ungu.

Soimah yang tidak terima diperlakukan seperti itu langsung membalas si pelantun Sesuatu. Alih-alih melerai, beberapa orang yang berada di lokasi tersebut malah menonton perkelahian Soimah dan Syahrini. Mereka malah tertawa terpingka-pingkal melihat aksi kedua penyanyi top itu.

Maklum saja, aksi nekat Syahrini dan Soimah hanya sekadar akting belaka. Mereka tengah melakukan pengambilan gambar untuk video klip terbaru Syahrini, Wanita Lain. Wanita Lain merupakan salah satu lagu yang masuk dalam album terbaru Syahrini. Album tersebut rencananya akan dirilis dalam waktu dekat. Ia kali pertama membawakan lagu tersebut dalam acara ulang tahun SCTV, Kamis (24/8/2017) lalu.

Advertisement

Setelah puas melakukan adegan penuh emosi itu, Soimah terlihat kelaparan dan langsung menyantap kue kekinian yang dibawa Syahrini. Ini bukan kali pertama Soimah bekerja sama dengan Syahrini. Keduanya sempat menjadi bintang iklan salah satu produk seprai ternama. Soimah bahkan kerap menyebut dirinya mirip dengan Syahrini. Tak ayal, pertemuannya dengan Syahrini kala itu membuatnya sangat senang.

Kebahagiaan Soimah bertemu Syahrini terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @showimah, Rabu (30/8/2017). Tak hanya berdua, suami Soimah, Koko, juga ikut eksis di foto tersebut. “Wahai suamiku, jangan sampai Anda keliru yang mana istrimu,” tulis Soimah pada keterangan foto.

Foto itu mendapat beragam komentar netizen. Mereka menilai wajah Soimah dan Syahrini dalam foto itu sangat mirip. “Mirip banget. Coba mak’e dandan kayak Syahrini. Dan sebaliknya juga, terus foto bareng, haha,” komentar dhiny_ariandy.

Advertisement

“Mirip sih, tapi lebih seger Soimah. Makeup-nya Syahrini tebel banget,” imbuh dekkajayanti.

“Memang mirip kalau dilihat sekilas. Coba kalau enggak pakai makeup. Hahahah tau sendiri jawabannya,” imbuh fizzamalikaa. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif