Jatim
Jumat, 1 September 2017 - 15:05 WIB

KECELAKAAN MADIUN : Terlindas Truk, Pengendara Motor Tewas di Depan BRI Mlarak

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jasad seorang pria tergeletak di pinggir jalan raya Madiun-Ponorogo, Kelurahan Mlarak, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Kamis (31/8/2017) malam. (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Kecelakaan Madiun, seorang pria yang belum diketahui identitasnya tewas setelah terlindas truk.

Madiunpos.com, MADIUN — Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah dilindas truk di depan kantor BRI Unit Mlarak, jalan raya Ponorogo-Madiun, Kelurahan Mlarak, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Kamis (31/8/2017) sekitar pukul 19.00 WIB.

Advertisement

Pantauan Madiunpos.com di lokasi kejadian, seorang pria yang belum diketahui identitasnya tergeletak di pinggir jalan bersimbah darah dan telah ditutupi beberapa lembar koran. Terlihat helm pengendara sepeda motor itu pecah.

Informasi yang beredar di lokasi, sepeda motor yang dikendarai pria tersebut datang dari arah Madiun menuju Ponorogo. Tiba-tiba dari arah yang sama ada sepeda motor dengan kecepatan tinggi menyerempet sepeda motor itu.

Kemudian pengendara motor itu terjatuh ke arah kanan dan langsung ditabrak truk berpelat nomor AE 9632 BA. Penumpang truk AE 9632 BA yang menabrak korban, Sukadi, mengatakan saat itu sedang pulang dari Pacitan sehabis memasang jaringan listrik baru.

Advertisement

Sesampainya di lokasi, ada dua sepeda motor dari arah Madiun yang berserempetan hingga salah satunya jatuh ke kanan. “Saat jatuh itu, badan pria itu berada tepat di ban truk sehingga langsung terlindas. Pengemudi truk tidak bisa mengerem karena memang jatuh tepat di bawah truk,” kata dia di lokasi.

Saksi mata lainnya, Sumi, menuturkan saat itu ada dua sepeda motor dari arah Madiun hendak ke Ponorogo. Tiba-tiba salah satu pengendara jatuh dan terlindas truk.

Dia menuturkan pria pengendara tersebut langsung tewas di lokasi. Sedangkan pria pengendara lainnya dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Advertisement

“Yang satu tewas di lokasi, informasinya warga Pilangbango. Kalau yang satu langsung dibawa ke rumah sakit karena masih hidup,” jelas dia.

Sampai berita ini diunggah, polisi masih mencari tahu identitas kedua pengendara ini. Polisi juga membawa jasad pria yang tewas ke rumah sakit.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif