Jasad seorang pria tergeletak di pinggir jalan raya Madiun-Ponorogo, Kelurahan Mlarak, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Kamis (31/8/2017) malam. (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com) Jasad seorang pria tergeletak di pinggir jalan raya Madiun-Ponorogo, Kelurahan Mlarak, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Kamis (31/8/2017) malam. (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)
Jumat, 1 September 2017 18:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

KECELAKAAN MADIUN
Korban Tewas Terlindas Truk di Dolopo Jadi 2 Orang

Kecelakaan Madiun, dua orang laki-laki tewas setelah sepeda motornya jatuh dan terlindas truk.

Solopos.com, MADIUN — Korban tewas dalam kecelakaan di jalan raya Madiun-Ponorogo, Kelurahan Mlilir, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Kamis (31/8/2017) sekitar pukul 19.00 WIB, ada dua orang.

Selain satu orang yang belum diketahui identitasnya, satu korban lagi teridentifikasi atas nama Mohammad Ichwan, 15, warga Kelurahan Pilangbango, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

Kedua orang yang tewas ini berboncengan menggunakan sepeda motor berpelat nomor AE 2103 C. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Madiun, AKP Evon Fitrianto, mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan yaitu sepeda motor Vario berpelat AE 2103 C yang dikendarai dua orang yang tewas itu, sepeda motor Honda Supra X 125 berpelat nomor AE 4472 GB yang dikendarai Sigit, 36, warga Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, dan truk berpelat AE 9632 BA dikemudikan Ahmad Samanuri, 45, warga Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan, Madiun.

Evon menuturkan kronologi kejadian tersebut. Sepeda motor Supra X 125 melaju dari arah Madiun dan sesampainya di lokasi kejadian disalip sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Mohammad Ichwan.

Pada saat menyalip itu, sepeda motor Supra X hendak berbelok ke kanan sehingga bersenggolan dengan sepeda motor Vario. Kedua pengendara sepeda motor itu terpental ke kanan jalan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk yang dikemudikan Ahmad Samanuri.

Kedua orang itu kemudian terlindas dan meninggal di lokasi kejadian. “Kedua orang yang mengendarai sepeda motor Vario tewas di lokasi. Sedangkan pengendara Supra X 125 mengalami luka ringan,” terang dia, Jumat (1/9/2017).

Penumpang truk AE 9632 BA, Sukadi, mengatakan saat itu sedang pulang dari Pacitan sehabis memasang jaringan listrik baru. Sesampainya di lokasi, ada dua sepeda motor dari arah Madiun dan kemudian berserempetan hingga salah satunya jatuh ke kanan.

“Saat jatuh itu, badan pria itu berada tepat di ban truk sehingga langsung terlindas. Pengemudi truk tidak bisa mengerem karena memang jatuh tepat di bawah truk,” kata dia di lokasi.

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…