Entertainment
Jumat, 1 September 2017 - 18:10 WIB

K-POP : Kai Exo Tanggapi Dingin Keluhan Yerin Soal Koreografi Sulit G-Friend

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kai Exo dan Yerin G-Friend (Allkpop)

Kai Exo menanggapi dingin perkataan Yerin G-Friend yang menyebutkan koreografi Love Whisper sangat sulit.

Solopos.com, SOLO – Beberapa selebritis diundang dalam acara Happy Together 3. Taemin Shinee, Kai Exo, dan Yerin G-Friend termasuk di antara penyanyi yang diundang.

Advertisement

Lewat program yang ditayangkan Kamis (31/8/2017), Yerin menunjukkan tarian G-Friend di lagu Love Whisper yang dianggapnya sangat sulit. Ia harus berjuang mempelajari tarian tersebut. Ia bahkan menujukkan kepada penonton gerakan sulit yang ia maksud.

Setelah melihat tarian tersebut, Taemin menunjukkan pengertiannya. Ia memahami ada beberapa gerakan yang terlihat mudah, namun sulit dilakukan.

“Mungkin terlihat mudah tapu banyak teknik yang digunakan. Misalnya, Neck-O-Flex yaitu gerakan tubuh bagian atas dan kaki berlawanan,” kata Taemin seperti dikutip Allkpop, Jumat (1/8/2017).

Advertisement

Di sisi lain, Kai Exo dengan santainya berkomentar dingin dengan keluhan Yerin. Menurutnya gerakan tersebut tak sesulit koreografi yang biasa dilakukan oleh grup pria.

“Nah, kami melakukan koreografi laki-laki, dan sejujurnya tak sesulit itu,” kata Kai.

Yerin pun langsung menanggapi komentar Kai, “Hul, ini sangat sulit, sepertinya lebih mudah dari koreografi Anda sebelumnya.”

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Exo G-Friend K-Pop KAI
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif