Entertainment
Jumat, 1 September 2017 - 03:00 WIB

Foto Syurnya Tersebar, Dakota Johnson Takut

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dakota Johnson (Variety)

Dakota Johnson ketakutan lantaran foto syurnya tersebar di dunia maya.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu foto syur artis top Kristen Stewart dan kekasihnya, Stella Maxwell, membuat netizen heboh. Kini, kejadian serupa dialami bintang film Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari The Sun, Kamis (31/8/2017), pekan ini ada 13 foto pribadi Dakota yang tersebar di Internet. Dalam sederet foto itu, ia terlihat tak mengenakan busana di kamar mandi. Tak hanya sendiri, ia ditemani Addison Timlin yang sedang mandi.

Selain bersama Addison Timlin, ada juga foto Dakota bersama teman-temannya di kolam renang. Mereka bahkan tak segan memperlihatkan bagian intim. Meski biasa tampil seksi, tersebarnya foto itu membuat Dakota sangat malu.

“Dia [Dakota Johnson] sangat takut melihat fotonya yang tersebar di Internet. Foto itu merupakan koleksi pribadi yang tidak pernah dipublikasikan. Ia sangat takut foto itu berdampak buruk pada kariernya,” kata seorang rekan dekat Dakota yang tak disebutkan namanya.

Advertisement

Dakota kabarnya berniat melaporkan situs yang menyebarkan fotonya ke pihak berwajib. Ia menuding tindakan itu melanggar privasinya. “Dakota berniat menempuh jalur hukum untuk memberi pelajaran kepada orang yang menyebarkan fotonya. Dalam waktu dekat, ia akan melaporkan situs tersebut ke pihak berwajib,” sambung sumber yang sama.

Sama seperti Dakota, Kristen Stewart yang lebih dulu mengalami kejadian tak mengenakkan itu juga akan menempuh jalur hukum. Kristen meminta foto tersebut dihapus lantaran dianggap melanggar privasi dan undang-undang hak cipta. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif