Jateng
Kamis, 31 Agustus 2017 - 22:50 WIB

KECELAKAAN KUDUS : Polisi Jati Pastikan Tabrakan Karambol Telan Korban Jiwa

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kondisi bus yang terlibat tabrakan karambol di perlimaan Desa Tanjung Karang, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jateng, Kamis (31/8/2017) malam. (Instagram-@sekitarkudus)

Kecelakaan lalu lintas di Kudus dipastikan oleh polisi menelan sejumlah korban jiwa.

Semarangpos.com, KUDUS – Tabrakan karambol di perlimaan Desa Tanjung Karang, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (31/8/2017) malam, yang melibatkan tiga kendaraan dipastikan menelan korban jiwa. Hal itu diungkapkan anggota Polsek Jati, Bripka Tirsa.

Advertisement

“Ini dipastikan ada korban jiwa. Namun jumlah pastinya belum tahu. Identitasnya juga belum diketahui. Ini polisi juga masih sibuk mengurusi TKP [tempat kejadian perkara],” ujar Bripka Tirsa kepada Semarangpos.com melalui saluran telepon.

Ia juga menjelaskan kecelakaan tersebut diduga dipicu bus berpelat nomor L 7519 UV yang mengalami rem blong dan menabrak satu mobil SUV dan satu mobil pikap pengangkut hewan ternak. “Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan. Satu bus, satu minibus, dan satu pengangkut hewan ternak. Sementara masih diduga [kecelakaan] disebabkan rem bus blong,” papar Tirsa.

Dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, netizen menyatakan tabrakan karambol di Kudus itu menelan delapan korban jiwa. Delapan korban tewas itu di antaranya empat pria dan empat wanita. Namun jumlah korban tewas dalam tabrakan karambol itu belum dapat dipastikan.

Advertisement

Sementara itu, Bripka Tirsa mengabarkan polisi masih berusaha mengevakuasi bus yang terguling di perlimaan Tanjung Karang hingga Jumat pukul 20.50. Ia juga menjelaskan kecelakaan di Tanjung Karang, Jati, Kabupaten Kudus itu memicu kemacetan lalu lintas. “Polisi masih berusaha mengevakuasi bus yang terguling mengalangi jalan. Kemacetan lalu lintas juga terjadi di bangjo Tanjung Karang karena kecelakaan itu,” pungkas Tirsa. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif