Entertainment
Rabu, 30 Agustus 2017 - 13:10 WIB

SENSASI ARTIS: Gebby Vesta: Sekarang Orang Se-Indonesia Tahu Vishal Karena Aku

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vishal Karwal dan Gebby Vesta. (Istimewa)

Gebby membantah dirinya dikatakan mencari sensasi lantaran mengaku pernah menjalin hubungan dengan Vishal Karwal.

Solopos.com, JAKARTA – Gebby Vesta merespon tuduhan publik yang menganggap dirinya sengaja mencari sensasi lewat popularitas aktor asal India, Vishal Karwal. Gebby merasa bahwa tuduhan itu tidak berdasar dan bertolak belakang dengan kenyataan yang ada.

Advertisement

Gini saja, orang enggak tahu soal Vishal sebelum berhubungan sama aku. Sekarang orang se-Indonesia tahu Vishal karena aku,” tegas Gebby Vesta seperti dilansir Okezone, Selasa (29/8/2017).

Belum lama ini, publik sempat dibuat heboh dengan curahan hati Gebby di laman Instagram pribadinya terkait sosok Vishal Karwal. Dalam tulisan tersebut, Gebby merasa dirugikan oleh sikap salah satu stasiun televisi swasta yang dianggap telah merusak hubungannya dengan Vishal.

Di balik tuduhan yang ia sangkakan, Gebby mempunyai alasan. Salah satunya seperti pemaparan tentang sejauh mana dirinya mengenal Vishal sejak pertama kali bertemu di Singapura. Menurut Gebby, ia dan Vishal bahkan sudah saling berkomunikasi jauh sebelum sang aktor menandatangani kontrak kerja dengan stasiun televisi swasta tersebut.

Advertisement

Sementara terkait kontrak yang ditandatangani Vishal, Gebby mengatakan bahwa sang aktor sengaja didatangkan untuk kepentingan gimmick cinta segitiga dalam salah satu acara di stasiun televisi terkait. Oleh karenanya, Gebby langsung menuding pihak stasiun televisi sebagai biang keladi keretakan hubungan dengan Vishal.

“Kalau (pihak stasiun televisi) enggak hasut manajernya (Vishal) kita baik-baik saja sih,” tutur Gebby Vesta.

Jika Gebby ngotot menuding pihak stasiun televisi swasta sebagai biang keladi keretakan hubungan dengan Vishal, sang aktor justru mengeluarkan pernyataan yang bertolak belakang. Alih-alih mendukung Gebby, Vishal dalam sebuah wawancara dengan media India justru mengaku sama sekali tidak memiliki hubungan spesial dengan wanita yang dikenal sebagai pedangdut itu.

Advertisement

Pernyataan Vishal tersebut sekaligus ditujukan untuk mengklarifikasi pengakuan Gebby tentang bukti kedekatan berupa hubungan intim yang sempat mereka lakukan.

Menanggapi bantahan Vishal, Gebby mengaku tidak ingin ambil pusing. Pasalnya, Gebby sudah mengirimkan bukti-bukti kedekatan dengan Vishal ke media India tersebut sebagai dasar pernyataan yang ia sampaikan lewat laman Instagram.

“Mereka [media India yang memberitakan bantahan Vishal] kaget. Sekarang videonya sudah jelas, tempat hotelnya bisa di cek ada enggak. Itu saja sih,” tandas Gebby Vesta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif