Otomotif
Rabu, 30 Agustus 2017 - 14:45 WIB

Puncak Pesta Akbar Honda Bikers Day 2017 Diselenggarakan Oktober

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Antrean Honda Bikers Day. (astra-honda.com)

Didahului dengan tiga acara regional, puncak Honda Bikers Day rencananya diselenggarakan di Gunungkidul, Yogyakarta.

Solopos.com, JAKARTA – Pesta akbar tahunan Honda Bikers Day (HBD) akan kembali menyapa pecinta sepeda motor. PT Astra Honda Motor (AHM) memulai HBD dengan tiga acara regional di tiga pulau besar di Indonesia, HBD akan ditutup denganacara puncak di Yogyakarta.

Advertisement

Dilansir astra-honda.com, Jumat (25/8/2017), HBD regional pertama diadakan di Ngarai Sianok, Bukit Tinggi, Sumatera Barat, Sabtu (26/8/2017). HBD regional kedua diadakan di Rumah Radakng, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (9/9/2017), kemudian disusul dengan HBD regional di Pantai Akkarena, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (23/9/2017).

Acara yang juga disebut ajang silaturahmi pecinta sepeda motor nasional itu akan mencapai puncaknya di HBD Nasional di Lanud Gading, Gunungkidul, Yogyakarta, Sabtu (14/10/2017).

“Pecinta sepeda motor Honda memiliki cara tersendiri dalam menciptakan kebersamaan dan menjaga persaudaraan. Kegiatan HBD regional merupakan salah satu upaya AHM untuk memfasilitasi upaya peningkatan rasa persaudaraan di antara biker, sebelum nantinya mereka berkumpul di HBD nasional,” ucap General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra.

Advertisement

Berdasarkan data yang dimiliki AHM, HBD regional tahun ini setidaknya akan diramaikan 8.500 bikers Honda. Hal itu mengalami peningkatan 30% dibandingkan tahun lalu yang mampu menembus angka 6.500 bikers.

Bagi Anda yang berminat menjadi bagian dari acara puncak HBD 2017, Anda bisa mendaftarkan diri dengan cara mengakses laman hondacommunity.net pada 11 September 2017.

Kegiatan ini terbuka bagi seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda. Pendaftaran peserta juga dapat dilakukan di lokasi acara dengan menunjukan kartu anggota komunitas bagi yang sudah terdaftar di Honda Community. Bagi bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomer Kendaraan (STNK).

Advertisement

“Kami berkomitmen untuk terus menemani para bikers menjaga kekompakan dan kebersamaan yang menyatukan mereka sebagai sesama komunitas dan para pencinta sepeda motor Honda. Kami tunggu kehadiran para bikers Honda di pesta kita bersama, Honda Bikers Day,” tutup Indraputra.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif