Entertainment
Rabu, 30 Agustus 2017 - 12:45 WIB

Protes MTV VMA 2017, Adam Levine Mengumpat di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adam Levine (Celebs-place.com)

Ada Levine menulis cuitan protes dan amarah lewat akun Twitter pribadinya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Malam puncak MTV Video Music Awards (VMA) 2017, baru saja berlangsung pada Minggu (27/8/2017) malam waktu setempat. Kemeriahan ajang pernghargaan MTV ini memiliki kisah tak menyenangkan di baliknya.

Advertisement

Meski para musisi yang hadir tampak merayakan dengan suka cita, berbeda dengan vokalis band Maroon 5, Adam Levine.

Pelantun Sugar tersebut menulis cuitan protes dan amarah lewat akun Twitter pribadinya. Adam melayangkan protes dengan kelangsungan acara lewat beberapa bagian yang tidak ia sukai.

“Selalu bersemangat melihat betapa hancurnya penyelenggaraan VMA. Dan tahun ini mereka benar-benar membuktikannya #HOLLYF*CK,” tulisnya pada Senin, 28 Agustus 2017.

Advertisement

Adam Levine di akun Twitter. (Istimewa/Twitter)

Tak hanya itu, Adam kembali menumpahkan amarah pada cuitan selanjutnya. Ia protes lantaran teman sejawatnya penyanyi Julia Michael tak bisa menampilkan secara utuh aksi panggungnya sebagai pemegang nominasi Best New Artist dan juga Lorde yang sedang mengalami flu berat tak bisa bernyanyi.

“Julia Michaels dipotong saat dia sedang bernyanyi dan Lorde TIDAK menyanyikan seluruh lagunya,” tambahnya.

Advertisement

Dilansir Ace Showbiz, rupanya ini bukan kali pertama dirinya melayangkan protes untuk ajang penghargaan musik tahunan tersebut. Pada 2011 silam, ia juga pernah melakukan hal serupa.

“VMA. Satu hari dalam satu tahun saat MTV berpura-pura peduli tentang musik. Aku tidak bisa terima. F*ck you VMA,” maki Adam dalam tweet yang ditulis pada 28 Agustus 2011.

Di samping itu, saat ini Adam sedang mempromosikan lagu terbaru Maroon 5 berjudul What Lovers Do dengan menggaet duet SZA. Lagu tersebut rencananya akan masuk dalam album studio terbaru mereka yang akan diluncurkan pada 30 Agustus mendatang.

Sementara itu, seperti dilansir dari E! News, Adam Levine dan Maroon 5 telah dinominasikan sebanyak lima kali dalam MTV VMA. Bahkan pada 2014, band ini memenangkan piala Moon Person dalam kategori “Artist to Watch“.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif