Entertainment
Rabu, 30 Agustus 2017 - 14:30 WIB

Makin Mesra, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Bikin Netizen Sedih

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Instagram/@bramastavrl)

Sensasi kali ini dari artis Verrel Bramasta dan Natasha Wilona yang membuat netizen sedih lantaran terlihat semakin mesra.

Solopos.com, SOLO – Kedekatan dua pesinetron muda, Natsha Wilona dan Verrell Bramasta, selalu menjadi perhatian. Sejak beradu akting di sinetron Anak Langit, keduanya menjadi sangat akrab. Bahkan, belakangan ini mereka kerap mempertontonkan kemesraan di depan publik.

Advertisement

Salah satu potret kemesraan Verrel dan Wilona terekam dalam video yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_lamis, Senin (28/8/2017). Dalam video itu, Wilona tampak bersandar manja di bahu Verrell. Keduanya terlihat berbincang dengan sangat akrab.

“Yang enggaj kuat jangan lihat video ini. Fixed ya mereka jadian?” tanya @lambe_lamis lewat keterangan video.

Kemesraan yang terlihat dalam video itu membuat netizen berpikir keduanya memiliki hubungan spesial. Namun, sampai saat ini baik Verrell maupun Wilona masih menyembunyikan rapat-rapat tentang status hubungan mereka.

Advertisement

“Kayak deh jadian. Soalnya kalau temenan aneh banget. Berlebihan itu. Aku aja sama sahabatku enggak sampai sedekat itu kok,” komentar @nura_ilyas25.

“Sudah sudah sudah. Jangan ciptakan hari patah hati lagi. Sudah cukup Raisa dan Song Hye Kyo. Yang ini jangan ikut-ikutan,” sambung @chitfitchi.

“Hari patah hati nasional dimulai lagi. Ya ampun, mana tahan kalau kayak begini caranya. Lama-lama stok cowok ganteng dan cewek cantik di Indonesia makin menipis. Sudah sudah, saya enggak kuat lagi,” imbuh @ohggaddiis.

Advertisement

Sementara itu, beberapa netizen lainnya mengaku sangat sedih dan tidak setuju dengan hubungan Verrell dan Wilona. Mereka meminta Verrell mencari pasangan yang seiman dengannya. Sebab, Verrell dan Wilona memang memliki keyakinan yang berbeda.

“Cocok sih sebenernya, cantik dan ganteng. Cuma sayangnya beda agama. Mending cari yang seagama aja Verrell. Kamu kan masih muda, jangan terburu-buru menjatuhkan pilihan,” saran @anneasololee.

“Cocok, cuma beda iman, sedih jadinya. Mending Wilona sama aku aja. Sayangnya, kita juga beda keyakinan. Akunya yakin, Wilona enggak,” sambung @ri2fatih.

“Lebih baik berteman sajalah ya, sedih saya lihat kalian. Daripada pacaran tapi kalau enggak bersatu dan akhirnya putus kan sakit,” imbuh @a_aryaasmara.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif