Jateng
Rabu, 30 Agustus 2017 - 10:50 WIB

INFRASTRUKTUR GROBOGAN : Jalan Beton Terbelah, Polisi Janji Adukan ke Pihak Terkait

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jalur jalan beton di Desa Ngraji, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jateng. (Instagram-@satlantasgrobogan)

Infrastruktur berupa jalur jalan di Grobogan menjadi perhatian aparat kepolisian karena dianggap membahayakan pengguna jalan.

Semarangpos.com, PURWODADI – Infrastruktur berupa jalur jalan beton di kawasan Desa Ngraji, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng) menjadi perhatian aparat kepolisian. Pasalnya, jalur jalan di kawasan tersebut terbelah dan dianggap membahayakan pengguna jalan.

Advertisement

Aparat Satlantas Polres Grobogan pun mengungkapkan akan segera mengadukan buruknya infrastruktur di Grobogan itu ke instansi terkait. Pernyataan itu disampaikan pihak Satlantas Polres Grobogan melalui media sosial Instagram, Selasa (29/8/2017).

“Temuan di lapangan yang akan direkomendasikan untuk ditindaklanjuti dinas yang bersangkutan,” ungkap pengelola akun @satlantasgrobogan dengan menyertakan beberapa foto. Dari foto yang diunggah, terlihat beton jalan di kawasan Ngraji terbelah. Bahkan, roda sepeda motor bisa masuk ke belahan beton.

Sementara itu, sejumlah warganet membenarkan jika jalur jalan beton di kawasan Ngraji terbelah dan membahayakan pengguna jalan. Bahkan mereka mengungkapkan infrastruktur yang buruk seperti itu banyak ditemui di kawasan lain di Kabupaten Grobogan.

Advertisement

“Jalan Danyang-Kuwu banyak yang begitu pak, jalannya sempit, banyak lubang, cor kebelah tapi banyak juga yang ugal-ugalan, ada juga yang main nyalip truk/bus padahal di depannya ada motor yang berlawanan arah, mohon ditindaklanjuti, kalau bisa jalannya diperluas,” tulis pengguna akun Instagram @dhilanf_.

“Tahun kemarin pernah terjadi kecelakaan di daerah Klambu, akibat jalan cornya terbelah, ban motornya nyelip girnya terlempar dan tewas terlindas truk tangki air galon,” ungkap pengguna akun Instagram @alamisyad.

Di samping itu, sebagian netizen lainnya berharap aparat Satlantas Polrestabes Grobogan benar-benar segera mengadu ke dinas terkait agar cepat ditindaklanjuti. Selain itu, mereka juga berharap dinas terkait dengan cepat memperbaiki salah satu infrastruktur di Grobogan itu agar pengguna jalan dapat melintas dengan aman. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif