Entertainment
Selasa, 29 Agustus 2017 - 20:45 WIB

Nyanyian Natasha Wilona untuk Penggemar Soloraya

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Natasha Wilona, menyapa penggemar pada meet and greet di Luwes Kestalan, Solo, Minggu (27/8/2017). Jumpa penggemar yang diselenggarakan Victoria Body Scent tersebut diisi dengan foto bersama sekaligus promosi produk. (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Artis cantik Natasha Wilona menggelar jumpa penggemar Minggu (27/8/2017).

Solopos.com, SOLO--Kehebohan terjadi ketika aktris Natasha Wilona, terlihat memasuki area meet and greet di Luwes Kestalan, Minggu (27/8/2017) siang. Ratusan penggemarnya yang rata-rata remaja putri langsung menyemut di sekeliling panggung acara. Mereka berulangkali menyebut nama idolanya sembari melambaikan tangan.

Advertisement

Mengenakan sleeveless putih, pemain sinetron yang mulai dikenal setelah Anak Jalanan ini langsung menyapa warga Solo. Sembari melempar senyuman, Natasha, melambaikan tangan tanda salam pembuka. Ia kemudian mencairkan suasana dengan menyanyikan satu lagu Dari Matamu yang dipopulerkan oleh Jaz. Disusul tepuk tangan meriah para pengunjung toko modern tersebut yang berada di lantai pertama maupun kedua.

Brand Ambassador Victoria Scent ini mengatakan Solo adalah kota kesekian yang ia kunjungi dalam serangkaian acara meet and greet bersama Victoria Body Scent.

“Ya banyak sekali acaranya. Mulai shooting sinetron, dan beberapa iklan. Acara ke kota lain juga seperti Jogja. Tapi ini tetap disempet-sempetin datang ke Solo,” kata dia sembari melempar senyum.

Advertisement

Selesai berbincang , Natasha, memenuhi janjinya untuk bersalaman dan foto langsung di panggung. Meski berdesak-desakan ratusan penggemar yang sebelumnya telah membeli sepaket product Victoria Body Scent sabar menunggu giliran foto bareng idolanya. Tak hanya remaja, terlihat ibu-ibu muda pun turut dalam daftar antrean.

Penggemar Natasha asal Purworejo, Elia Murni, telah menunggu kedatangannya sejak pagi. Ia berangkat dari rumah bersama rekan sebayanya pagi hari dengan KA Prameks jurusan Purworejo-Solo. “Seneng banget tadi bisa foto bersama. Ya enggak sia-sia tadi berangkat pagi-pagi. Natasha itu baik banget, menginspirasi semua orang. Aku suka sama dia sejak 2015,” kata dia.

Brand Manager Victoria Body Scent, Mario Tanudiredja, saat berbincang dengan Espos, Minggu, mengatakan acara ini diselenggarakan di berbagai kota lain seperti Jakarta, Semarang, dan Jogja. Natasha telah menjadi Brand Ambassador Victoria Body Scent sejak setahun lalu. Sesuai dengan target pasar mereka, aktris berambut panjang ini cukup merepresentasi anak muda yang aktif dan kreatif dengan kepribadian menyenangkan.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif