Teknologi
Selasa, 29 Agustus 2017 - 21:10 WIB

Naik Mobil-mobilan, Kaesang Pangarep Disebut Ndeso

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gaya Kaesang naik mobil-mobilan (Instagram @kaesangp)

Kaesang Pangarep disebut ndeso setelah memamerkan aksinya naik mobil-mobilan di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, sering melakukan tingkah konyol. Ia kerap memamerkan tingkah konyol itu lewat akun jejaring sosialnya seperti gayanya saat menegndarai mobil yang dipamerkan di akun Instagram @kaesangp, Minggu (27/8/2017).

Advertisement

Dalam video itu, Kaesang terlihat senang mengendarai mobil-mobilan berwarna biru. Meski ukurannya kecil, ia bisa duduk dan menyetir mobil itu dengan tenang. Raut wajah bahagianya terpancar jelas. Ia melengkapi video itu dengan menulis caption, “terlalu bahagia,”

Video itu mengundang gelak tawa netizen. Mereka menertawakan tingkah Kaesang yang dianggap ndeso itu. “Mas Kaesang ndeso tenan kalau kayak begitu, hahaha,” komentar @anaroosliana.

“Ketika anak presiden mulai semena-mena. Mengendarai mobil di dalam rumah, hahaha ndeso tenan asli,” sambung @nurlaela.

Advertisement

“Mas, mainan keponakanannya jangan diambil, nanti nangis lho. Dulu belum pernah punya mainan yang begini ya mas? Kasihan hahah masa kecilmu kurang gereget mas,” imbuh @warisal.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya menduga Kaesang tengah menyindir sederet artis yang dikabarkan menunggak pajak mobil mewah. “Menurut saya, ini bukan sekadar lelucon. Ini merupakan salah satu sindiran kepada mereka yang punya mobil mewah untuk taat bayar pajak. Seperti berita yang lagi heboh. Keren mas, lanjutkan,” tulis @cv_holly.

“Jangan lupa bayar pajak mewahnya mas. Jangan cuma dinaiki saja. Apalagi mobilnya pinjam,” sambung @trisnayanthi.

Advertisement

“Mobilnya keren mas, jangan lupa bayar pajak ya mas, hahaha,” lanjut @luckhazzle. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif