Entertainment
Selasa, 29 Agustus 2017 - 18:10 WIB

KABAR ARTIS : Putus dari Pacar Bulenya, Nikita Mirzani Kapok LDR

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Kabar kali ini dari artis Nikita Mirzani yang kapok LDR setelah putus dari pacar bulenya.

Solopos.com, SOLO – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tak membawa sensasi. Beberapa waktu lalu, artis yang kerap disapa Niki ini dikabarkan menjalin cinta dengan pria bule asal Italia bernama Paulo. Hubungan cinta Niki dengan Paulo diketahui lewat foto mesra yang diunggah di akun Instagram-nya, @nikitamirzanimawardi_17.

Advertisement

Tapi, belakangan ini, sederet foto mesra yang pernah dipamerkan itu sudah dihapus. Hal itu pun membuat netizen penasaran dengan kelanjutan hubungan Niki dan Paulo. Mereka menduga jalinan asmara dua insan berbeda negara itu telah kandas.

Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Niki angkat bicara tentang hubungannya dengan Paulo. Ia mengaku sudah putus dari pria bule itu. “Udah putus. Sendiri lagi deh sekarang,” kata Niki dalam tayangan Obsesi Global TV, Selasa (29/8/2017).

Foto liburan Nikita Mirzani dengan kekasihnya (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Advertisement

Bintang film Comic 8 itu mengaku menjalin hubungan jarak jauh tidak semudah yang dibayangkan. Ia yang dulu bisa dengan mudah bolak-balik ke Italia sekarang tidak punya cukup waktu. Pasalnya, belakangan ini Niki memiliki jadwal pekerjaan yang sangat padat.

“Ini hubungan jarak jauh yang enggak gampang ternyata. Dulu kan Niki bisa tiap dua pekan sekali ke sana [Italia]. Tapi, sekarang kan enggak bisa. Jadwal Niki di sini padat banget. Dia juga kan kerja kantoran. Jadi, enggak mungkin pergi-pergi kayak Niki,” terangnya.

Selain jarak, perbedaan waktu sekitar enam jam membuat komunikasi mereka tak berjalan lancar. Padahal, kunci sukses suatu hubungan terletak pada komunikasi. “Perbedaan waktu juga bikin masalah. Ini kayaknya yang pertama buat Niki pacaran sama bule yang beda waktunya hampir enam jam. Di sini jam 12 malam di sana jam 6 sore. Teleponan lama enggak berasa sudah jam 6 pagi. Jam tidurnya Niki kan jadi terganggu kalau begini terus,” sambung dia.

Advertisement

“Bikin Niki sempoyongan juga kan malah jadi enggak sehat. Akhirnya, Niki bilang udahan aja dulu. Kalau jodoh ya lanjut, eh dia marah. Ya sudah,” tandasnya.

Meski sudah putus, Niki mengaku masih menjalin komunikasi dengan Paulo. Namun, saat ini hubungan keduanya hanya sebatas teman. “Kalau LDR cuma beda dua atau tiga jam sih enggak masalah. Tapi kalau sudah lima jam lebih susah. Besok lagi enggak mau ah cari yang jauh-jauh. Sekarang sih masih komunikasi, cuma sebatas tanya kabar aja,” pungkasnya. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif