Entertainment
Selasa, 29 Agustus 2017 - 23:20 WIB

Adam Levine Kecam Ajang MTV Video Music Awards 2017

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adam Levine (Celebs-place.com)

Adam Levine mengecam ajang MTV Video Music Awards 2017.

Solopos.com, SOLO – Vokalis grup band Maroon 5, Adam Levine, mengecam ajang penghargaan MTV Video Music Awards (MTV VMA) 2017 yang digelar Minggu (27/8/2017). Saking kecewanya, ia menyebut ajang bergengsi yang ditunggu banyak orang itu sangat mengerikan.

Advertisement

Adam Levine menumpahkan kekesalannya lewat akun Twitter pribadinya, @adamelevine. “Selalu menyenangkan melihat bagaimana hancurnya penyelenggaraan VMA. Dan tahun ini, mereka benar-benar membuktikannya,” tulis Adam lewat Twitter seperti dikutip Variety, Senin (28/8/2017).

Bukan tanpa alasan, Adam merasa kecewa lantaran sejumlah musisi yang diminta mengisi acara tidak bisa tampil maksimal. Menurutnya, hal ini terjadi lantaran kurangnya persiapan panitia. “Penampilan Julia Michael dipotong. Dan Lorde juga tidak bisa menyanyikan lagunya secara utuh,” sambung dia.

Senada dengan Adam Levine, istrinya Behati Prisloo, juga mengungkapkan kekecewaan lewat Twitter. Ia sangat kesal menghadiri acara yang dianggap tidak sukses itu. “Wow, terima kasih telah menyuguhkan acara seperti itu. Terima kasih karena membuat pertunjukkan mereka rusak,” ungkapnya.

Advertisement

Sementara itu, kali ini Adam Levine dan grup musiknya tidak berhasil membawa pulang piala apapun. Selama ini. Ia dan Maroon 5 telah dinominasikan sebanyak lima kali dalam ajang MTV VMA. Pada 2014, Maroon 5 berhasil memenangi piala Moon Person dalam kategori Artist to Watch. Namun, sejak saat itu mereka tak pernah memangkan kategori apapun dalam ajang penghargaan tahunan yang diadakan MTV itu. 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif