News
Senin, 28 Agustus 2017 - 12:30 WIB

VIDEO UNIK: Potong Jalan Truk, Aksi Emak-Emak Ini Bikin Emosi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengendara sepeda motor membahayakan dirinya setelah seenaknya potong jalur truk. (Istimewa/Twitter)

Sebuah video dashboard truk merekam aksi membahayakan pengendara sepeda motor.

Solopos.com, BALI – Perempuan pengendara sepeda motor kembali menjadi pembicaraan netizen. Kali ini perempuan pengendara sepeda motor membahayakan nyawanya sendiri setelah memotong jalur truk. Untuk pengemudi truk mampu mengerem dan mengelak, sehingga tidak ada korban jiwa. Meski demikian, sikap perempuan yang tak diketahui identitasnya itu bikin emosi.

Advertisement

Video dashboard truk yang merekam peristiwa tersebut diunggah pengelola akun Instagram @makrumpita, Sabtu (26/8/2017). Dalam video tampak peristiwa terjadi Selasa (22/8/2017) sore. Dalam unggahan tersebut dijelaskan peristiwa terjadi di kawasan by pass Kusamba, Bali.

“Seorang emak-emak pengendara motor hampir tewas terlindas truk karena asal nyelonong ketika memutar arah di kawasan by pass Kusamba Bali,” tulis @makrumptia.

Advertisement

“Seorang emak-emak pengendara motor hampir tewas terlindas truk karena asal nyelonong ketika memutar arah di kawasan by pass Kusamba Bali,” tulis @makrumptia.

Dalam video terekam bagaimana perempuan pengendara sepeda motor tanpa melihat situasi langsung membalik arah sepeda motornya. Meski sudah menyalakan lampu sign, pengendara sepeda motor itu memotong jalur truk yang akan melintas.

Cara pengendara sepeda motor dalam berbalik arah juga sangat berbahaya. Dia tidak sigap mengambil sisi kanan jalan dan langsung menyesuaikan laju sepeda motornya agar mengikuti arus yang berlaku. Akan tetapi, pengendara sepeda motor itu seperti orang ragu-ragu yang memutar sepeda motor secara pelan sehingga memaksa sopir truk menginjak pedal rem sekuat tenaga sembari membelokkan truk menjauhi pengendara sepeda motor itu.

Advertisement

Setelah sopir truk berhasil mengerem dan menghindari pengendara sepeda motor sembrono itu, kamera dashboard merekam adegan yang mengherankan. Seakan-akan tak terjadi apa-apa, perempuan pengendara sepeda motor itu terus berjalan seperti tak terjadi apa-apa. Hal itu membuat netizen emosi, komentar kecaman pun bermunculan.

“Sen kanan tapi ambilnya ke kiri, emaknya siapa nih? Untung bukan emak gue,” tulis @winda_gulnaz.

“Tabrak aja, dari pada membahayakan pengemudi di sebelah kiri. Untungnya pas sepi. Siapa tahu bisa sadar diri dan pelajaran buat emak-emak,” tulis @arwiansyah_oksilivia_annisa.

Advertisement

“Banyak yang kayak gini. Belok gak pake hati, ga lihat kanan kira lagi, langsung negloyor, yang di belakang yang disuruh ketar ketir,” tulis @ah9ase.

“Ya ampun ikut tahan napas lihatnya. Lah kok ibu-ibunya lempeng-lempeng aja kayak ga terjadi apa-apa,” tulis @kiki_aishwara_mc.

. Seorang emak-emak pengendara motor hampir tewas terlindas truk karena asal nyelonong ketika memutar arah di kawasan By Pass Kusamba, Bali, beberapa waktu yang lalu. . Terlihat, sang sopir sekuat tenaga mengerem agar emak-emak tersebut tidak tertabrak, dan sudah pasrah kepada Tuhan. Akhirnya, sang sopir berhasil tidak menabrak emak-emak tersebut. . Yang mengherankan, emak-emak tersebut terlihat seperti tidak terjadi apa-apa, ia langsung ngacir pergi tanpa rasa bersalah atau bahkan shock nyawanya hampir melayang. . Sementara sang sopir, sudah pasti sangat shock karena hampir melindas emak-emak tersebut. Ilmunya tinggi juga tuh emak-emak, selow aje..? . @infia_fact

Advertisement

A post shared by ? Mak Rumpita Julita ulalaa ? (@makrumpita) on

Advertisement
Kata Kunci : Video Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif