Jateng
Minggu, 27 Agustus 2017 - 08:50 WIB

PARKIR SEMARANG : Parkir Balai Kota Semrawut, Wawali Sidak

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu (kiri) melakukan sidak ke lokasi parkir di lingkungan Balai Kota Semarang, Jl. Pemuda, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jateng, Jumat (25/8/2017). (Twitter-@mbakitasmg)

Parkir di Balai Kota Semarang yang semrawut ditertibkan setelah Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu melakukan sidak.

Semarangpos.com, SEMARANG – Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu atau yang akrab disapa Mbak Ita, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kawasan parkir di lingkungan Balai Kota Semarang, Jl. Pemuda, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (25/8/2017) pagi.

Advertisement

Mbak Ita melakukan sidak setelah mendapatkan laporan tentang semrawutnya parkir di kawasan Balai Kota Semarang. Kegiatan tersebut lantas dipamerkan Mbak Ita melalui akun Twitternya, @mbakitasmg.

“Semangat pagi sedulur, semoga hari Jumat ini menjadi hari yang barakah buat sedulur dan keluarga. Amin Ya Rabb #doambakitasmg. Pagi ini saya melakukan sidak dan evaluasi mengenai parkir di Balaikota #Semarang menindaklanjuti laporan evaluasi sedulur. #mbakitasidak,” ungkapnya.

Ia mengaku berjalan kaki di sekitar Balai Kota demi mengecek kerapian kendaraan yang parkir. Dengan menyertakan foto kendaraan di lingkungan Balai Kota Semarang, wakil wali kota Semarang tersebut mengungkapkan ada kesemrawutan parkir di salah satu sudut Balai Kota Semarang.

Advertisement

“Seperti ini [menunjukkan foto] contohnya parkir yang tidak rapi yang akan menyebabkan Balaikota #Semarang macet dan kumuh. Yuk disiplin! #mbakitasidak,” lanjut Mbak Ita.

Ia berharap juru parkir (jukir) dan pemilik kendaraan yang parkir di Balai Kota Semarang dapat saling menjaga kerapian tempat parkir. Selain itu, Mbak Ita juga menyatakan dirinya selalu menjalin komunikasi dengan pihak terkait demi memajukan Kota Semarang dari sesuatu yang kecil, seperti penertiban parkir.

“Saya selalu diskusi dengan berbagai pihak untuk solusi terbaik, monggo jika ada saran bisa info ke saya sedulur. #mbakitasidak,” terangnya.

Advertisement

Pada akhir sidak yang ia laksanakan di kawasan parkir Balai Kota Semarang, Mbak Ita mengungkapkan rasa syukurunya. Pasalnya, setelah ia melakukan sidak, kendaraan yang sebelumnya semrawut sudah tampak berjejer lebih rapi. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif