Sport
Minggu, 27 Agustus 2017 - 20:25 WIB

LIGA ITALIA : Langsung Moncer, Dybala: Nomor 10 Membawa Keberuntungan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paulo Dybala (JIBI/REUTERS/Massimo Pinca)

Liga Italia diwarnai dengan keganasan Paulo Dybala.

Solopos.com, GENOA – Paulo Dybala kembali menjadi salah satu aktor kemenangan Juventus di Liga Italia. Striker asal Argentina itu pun memuji nomor punggung yang ia kenakan saat ini, yaitu nomor 10.

Advertisement

Seperti diketahui, Dybala menggunakan nomor 21 ketika bergabung dengan Juventus. Nomor 10 sendiri awalnya digunakan Paul Pogba. Namun karena Pogba pindah ke Manchester United, nomor 10 pun menganggur sejak musim lalu. Hingga akhirnya Dybala menggunakan nomor keramat tersebut pada musim ini.

Dybala menyebut nomor 10 seperti membawa keberuntungan baginya. Terbukti, dia tak pernah absen mencetak gol dalam dua laga awal Liga Italia bersama Juve. Striker 23 tahun itu mencetak satu gol saat Juve menggasak Cagliari dengan skor 3-0 pada pekan pembuka Liga Italia.

Kemudian pada pekan kedua, Dybala langsung membuat hat-trick saat Juve menang 4-2 atas Genoa, Sabtu (26/8/2017) malam WIB. Si Nyonya Tua sebenarnya tertinggal 0-2 lebih dulu pada awal babak pertama. Namun, Dybala unjuk kebolehan dengan mencetak dua gol di menit 14 dan injury time babak pertama untuk mengubah skor menjadi 2-2.

Advertisement

Juan Cuadrado membawa Juventus berbalik unggul di menit ke-62. Hingga akhirnya Dybala menyempurnakan penampilannya dengan hat-trick sekaligus memastikan kemenangan di injury time babak kedua.

“Saya sangat senang, seperti yang kita tahu, ini adalah laga yang sulit. Kami memulainya dengan sedikit lambat dan langsung kebobolan, tapi kami bisa mengubahnya,” kata Dybala seperti dilansir Football Italia, Minggu (27/8/2017).

“Kami sudah membicarakan kekalahan musim lalu, tapi kali ini kami bisa melawan dan bangkit dari start yang buruk,” lanjutnya.

Advertisement

“Secara pribadi, saya sangat senang dengan apa yang saya lakukan musim ini. Saya tahu mengenakan nomor 10 Juventus menjadi tantangan yang sulit, tapi sejauh ini nomor itu memberi saya keberuntungan,” tandas Dybala.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif