Instagram Najwa Shihab Najwa Shihab berpose di dekat Patung Diponegoro di Kota Salatiga, Jateng, Jumat (25/8/2017). (Instagram-@najwashihab)
Minggu, 27 Agustus 2017 09:50 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KAMPUS DI SALATIGA
Ke UKSW, Najwa Shihab Anggap Salatiga Kota Komplet

Kampus di Salatiga, Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), kedatangan Najwa Shihab saat kegiatan Orientasi Mahasiswa Baru.

Solopos.com, SALATIGA – Mantan presenter yang pernah membawakan acara talk-show terkenal di salah satu stasiun televisi nasional, Najwa Shihab, menyambangi salah satu kampus di Kota Salatiga, Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), Jumat (25/8/2017). Dalam kunjungannya tersebut, wanita yang akrab disapa Nana itu menyebut Kota Salatiga sebagai kota yang komplet.

Melalui media sosial Instagram, dengan menyertakan beberapa foto saat dirinya menyambangi Kota Salatiga, Najwa mengungkapkan perasaannya saat berada di Kota Salatiga. “#Salatiga. Hawa sejuk, pemandangan cantik, makanan enak, warganya super ramah. Paket komplit,” ungkap putri Quraisy Shihab itu.

Dari foto yang diunggah, Najwa terlihat berpose di dekat Patung Diponegoro di Kota Salatiga. Ucapan selamat datang di Kota Salatiga pun ramai membanjiri foto Najwa tersebut. “Selamat datang di Salatiga Kak Najwa @najwashihab,” tulis pengguna akun Instagram @adl.irvn.

“Wah Mbak Najwa ke Salatiga. Selamat datang ya mbak, selamat menikmati Kota Salatiga,” ungkap pengguna akun Instagram @leni.kristina.

Sementara itu, pada postingan lainnya, Najwa yang mendatangi kampus UKSW demi bebagi pengalaman dan memberikan motivasi kepada mahasiwa baru juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dari mahasiswa di salah satu kampus di Kota Salatiga tersebut.

“Sore seru dengan ribuan adek-adek mahasiswa baru di UKSW Salatiga. Terima kasih banyak sambutannya yang meriah banget! Selamat menjadi ‘Maha’ atas ‘Siswa’. #catatanNajwa #najwashihab #mahasiswabaru,” tulis Najwa.

Seperti dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, kunjungan presenter ternama di Indonesia ke salah satu kampus di Kota Salatiga itu tak lain adalah untuk berbagi inspirasi kepada mahasiswa baru UKSW dalam acara Orientasi Mahasiswa Baru (OMB) 2017. Di acara tersebut, panitia mengangkat tema Berdaya Cipta dan Jadilah Teladan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Kolom

GAGASAN
Guru Honorer

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/2/2018). Esai ini karya Roko Patria Jati, dosen di Institut Agama Islam Negeri Salatiga. E-mail penulis adalah bee.ascholar@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tragedi yang mencoreng dunia pendidikan Indonesia muncul lagi bak serial drama televisi yang terus…