Entertainment
Sabtu, 26 Agustus 2017 - 08:30 WIB

Syahrini Ogah Komentari Kasus Penipuan First Travel

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Syahrini tidak mau mengomentari kasus penipuan First Travel yang dikaitkan dengan dirinya.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Syahrini disebut-sebut menjadi salah satu artis yang pernah diberangkatkan umrah secara gratis oleh biro perjalanan haji dan umrah, First Travel. Ia dan keluarganya sempat merasakan fasilitas mewah yang diberikan agen perjalanan milik Anniesa Hasibuan itu.

Advertisement

Syahrini memang sempat memboyong keluarganya ke Tanah Suci, Mekah, pada akhir Maret 2017 lalu. Hal itu diketahui dari sederet foto prjalanan umrah yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @princessyahrini. Tapi, siapa sangka perjalanan ibadah itu membuat namanya terseret kasus penipuan First Travel yang tengah jadi buah bibir.

Sayangnya, sampai saat ini Syahrini enggan mengomentari kabar tersebut. Ia mengaku tak perlu menjelaskan apapun kepada awak media terkait kasus penipuan biro umrah milik Anniesa Hasibuan. “Maaf ya, saya enggak mau ngomong apapun di luar acara ulang tahun SCTV,” kata Syahrini dalam tayangan Hot Shot SCTV, Jumat (25/8/2017).

Syahrini sengaja bungkam lantaran tidak merasa punya masalah dengan siapapun. Ia tak ingin kehidupannya diusik gara-gara kasus itu. “Saya memang enggak punya masalah dengan siapapun. Jadi, enggak perlu ada yang diklarifikasi kan,” sambung dia.

Advertisement

Senada dengan Syahrini, adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, juga bungkam. Ia berjanji akan memberi penjelasan terkait kasus tersebut di waktu yang tepat. “Nanti ya, ini kan lagi sibuk. Nanti kita bakal ngomong di waktu yang tepat. Enggak sekarang, jadi tolong mengerti,” tegasnya.

Seperti diketahui, selain Syahrini, artis Ria Irawan dan mendiang Julia Perez (Jupe) juga disebut-sebut pernah menikmati fasilitas mewah dari Fisrt Travel. Terkait hal itu, ibunda Jupe, Sri Wulansih, angkat bicara. Ia sama sekali tak menyangka Anniesa Hasibuan tega melakukan penipuan. Kabarnya, First Travel sengaja memberangkatkan sejumlah artis untuk meyakinkan calon jemaah. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif