Soloraya
Jumat, 25 Agustus 2017 - 16:15 WIB

Via Vallen dan OM Sera Manggung di Sukoharjo Sabtu (26/8/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Via Vallen. (Istimewa/Instagram)

Bupati dan Forkopinda bareng-bareng menonton Via Vallen dan OM Sera di Alun-alun Sukoharjo.

Solopos.com, SUKOHARJO — Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, dan pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Sukoharjo direncanakan nonton bareng (nonbar) pertunjukan musik dangdut yang menampilkan penyanyi Via Vallen bersama Orkes Melayu Sera.

Advertisement

Nonbar diagendakan berlangsung Sabtu (26/8/2017) malam di Alun-alun Satya Negara, Sukoharjo. Pertunjukan musik diadakan untuk memperingati Hari Lahir Sukoharjo dan HUT ke-72 RI.

“Bupati, Muspida, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah [OPD] dan camat telah diundang panitia untuk nonbar Via Vallen, Sabtu malam besok di Alun-alun Satya Negara,” kata Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PKUKM) Sukoharjo, Sutarmo, Jumat (25/8/2017).

Sutarmo mengatakan berbagai kegiatan telah dilaksanakan seperti karnaval pembangunan, lomba merangkai bunga, lomba menulis potensi daerah, expo dan sebagainya.

Advertisement

Sementara itu, panitia pentas musik, Dwi “Mogol” Nuryanto, menyatakan setiap malam panggung musik diisi oleh grup musik seperti Orkes Melayu Bintang Putra yang tampil pada 23 Agustus disusul 24 Agustus OM Persojo. Kemudian 25 Agustus OM Areva dan puncaknya OM Sera dengan penyanyi Via Vallen diiringi OM Sera.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif