Jogja
Jumat, 25 Agustus 2017 - 03:23 WIB

Poin Tertinggi Nasabah Bank OCB NISP Berkesempatan Raih Mazda MX-5

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Region Head Jawa Tengah Network Group OCBC NISP Esther Aminoto (kanan) dan Area Head OCBC NISP Area III (Jogja, Magelang, Purwokerto) Maedy Santanu (kiri) menunjukkan papan hadiah program Poin Seru di Kantor Cabang Utama OCBC NISP Cik Ditiro Jogja, Kamis (24/8/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Bank OCB NISP memiliki program spesial untuk nasabah

Harianjogja.com, JOGJA — Bank OCBC NISP memberikan grandprize berupa mobil Mazda MX-5 melalui program Poin Seru yang berlangsung 2 Agustus 2017-31 Januari 2018. Hadiah ini dapat diperoleh bagi nasabah yang memiliki poin tertinggi.

Advertisement

Region Head Jawa Tengah Network Group OCBC NISP Esther Aminoto mengatakan, program hadiah tanpa diundi ini dapat diperoleh bagi nasabah yang memiliki poin paling tinggi dan bukan dihitung dari saldo terbanyak.

“Yang kami utamakan bukan saldo terbanyak tapi memanfaatkan semua channel yang ada di OCBC NISP untuk mendapatkan poin,” katanya dalam jumpa pers di Kantor Cabang Utama OCBC NISP Cik Ditiro Jogja, Kamis (24/8/2017).

Channel atau layanan yang dapat diakses mulai dari pembukaan rekening, menabung, pembelian via internet atau mobile banking, transaksi kartu debit, pembelian produk wealth management seperti bancassurance serta reksadana online, membayar pulsa, membayar rekening listrik dan air, dan masih banyak lagi. Bahkan, kata Esther, mengajak rekanan untuk menjadi nasabah baru OCBC NISP juga memberikan tambahan poin yang besar yaitu 2.500 poin.

Advertisement

Untuk mengikuti program ini, nasabah harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di www.poinseru.com. Untuk menambah jumlah poin seru, setiap kelipatan 5.000 poin nasabah dapat kesempatan memperoleh satu token untuk mengikuti program Spin and Win.

Poin Seru juga dapat dilakukan dengan mekanisme Lelang Poin dimana nasabah dapat memiliki hadiah yang diinginkan dengan melelang poin yang dimiliki. Mekanisme ini mengutamakan poin tertinggi. Sementara mekanisme lainnya yaitu Sureprize mengutamakan kecepatan. Siapa yang paling cepat memesan hadiah dengan melakukan pengendapan dana melalui deposito online maka berpeluang memenangkan hadiah. Semakin banyak poin yang terkumpul maka nasabah semakin berpeluang mendapatkan Mazda MX-5, Vespa Piaggio LX150, dan hadiah menarik lainnya.

Lebih lanjut, Esther menjelaskan bahwa tujuan program Poin Seru ini adalah untuk menggenjot pertumbuham Dana Pihak Ketiga (DPK) terutama untuk dana murah. Selain itu juga sebagai wujud dari pergeseran ke era digitalisasi karena ia mengakui bahwa apapun bisnis yang berjalan saat ini pasti tidak lepas dari teknologi. “Tujuan kami juga menambah nasabah baru, sementara nasabah yang sudah ada agar tetap aktif,” katanya.

Advertisement

Andreas Jonathan, salah satu nasabah OCBC NISP mengakui untuk mengikuti program ini memang bukan dihitung dari seberapa banyak saldo yang dimiliki. “Saya tidak sampai miliaran,” katanya saat ikut menghadiri acara jumpa pers tersebut.

Tahun lalu, ia sukses menjadi pemenang lelang poin untuk voucher wisata ke Hongkong dan London serta memenangkan program Sureprize untuk hadiah gadget. “Berawal dari iseng ikut lelang 5.000 poin bisa menang,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif