News
Jumat, 25 Agustus 2017 - 08:00 WIB

KISAH UNIK : Cincin Senilai Rp601 Juta Ketemu, Pria Ini Traktir 5.000 Orang

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga antre mi kuah yang dibelikan Wang (Viral4real)

Pria bernama Wang bersyukur cincin pertunangannya ditemukan seorang warga.

Solopos.com, CHONGQING – Seorang pria asal Guangzhou bernama Wang membeli 5.000 porsi mi kuah untuk dibagikan secara gratis. Hal itu ia lakukan sebagai rasa syukur karena cincin pertunangannya yang sempat hilang kembali ditemukan.

Advertisement

Dikutip dari Viral4real, Kamis (24/5/2017), Wang tak sadar telah meninggalkan tas berisi cincin pertunangan di depan sebuah warung mi setelah berhenti makan siang di kota Chongqing. Sempat panik, Wang kembali ke warung mi itu dan bertanya ke pengelola.

Untungnya, pengelola warung mi mendapat laporan dari warga yang melintas dan menyimpan tas milik Wang. Cincin senilai 300.000 Yuan atau Rp601 juta kembali ke tangan Wang tanpa kurang satu apapun. Prosesi pertunangan pun lancar, lamaran Wang diterima oleh kekasihnya.

Sebagai rasa terima kasih, Wang membeli 5.000 porsi mi di warung tempat cincinnya sempat hilang. Mi tersebut dibagikan secara gratis untuk warga yang melintasi warung. Wang percaya kesuksesan pertunangannya karena kebaikan warga sekitar restoran dan juga pengelola restoran.

Advertisement

5.000 porsi yang dibeli Wang adalah rata-rata porsi yang dijual warung mi tersebut. Setelah mengetahui ada mi gratis, warga sekitar restoran antre untuk mendapatkan jatah. “Chongqing adalah rumah untuk perempuan yang saya cintai dan juga rumah orang-orangbaik. Saya merasa terhormat dan bahagia mendapat kesempatan ini,” ucap Wang.

Cerita mengenai pengalaman Wang hingga membeli 5.000 porsi mi ditempel di dinding toko di hari saat mi digratiskan.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif