Entertainment
Jumat, 25 Agustus 2017 - 21:45 WIB

KISAH TRAGIS : Stuntman Tewas di Lokasi Shooting, Jet Li Sumbang Rp9,9 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jet Li. (jetli.com)

Jet Li menyumbang Rp9,9 miliar untuk stuntman yang tewas di lokasi shooting.

Solopos.com, SOLO – Aktor Tiongkok, Jet Li, dikabarkan menyumbang lebih dari setengah juta pounsterling untuk keluarga pemeran penggantinya yang tewas di lokasi shooting. Pemeran pengganti bernama Liu Kun tewas di lokasi shooting film The Expendables 2 pada tahun 2011 lalu.

Advertisement

Dikutip Mirror.co.uk dari Mail Melayu, Kamis (24/8/2017), Jet Li dikabarkan memberikan uang santunan Rp9,9 miliar kepada orang tua korban yang saat itu berusia 26 tahun. Tidak jelas kapan sumbangan tersebut diberikan. Menurut laporan, Jet Li memang sengaja merahasiakan niat mulianya.

Orang tua Liu, Liu Zong Yu Liu dan Bai Yan Mei mendapat 195.000 Dolar Hong Kong atau setara Rp3,3 miliar, setelah menjalani pengadilan selama empat tahun.

Pada 2012 lalu, orang tua Liu mengajukan gugatan atas kematian anak mereka melawan Millenim Films dan koordinator stunt film yang dinilai lalai hingga menyebabkan kematian anak mereka.

Advertisement

Sruntman Li, dari Provinsi Shangxi, tewas saat shooting di bendungan Ognyanovo, di Bulgaria. Ia meninggal akibat terkena ledakan yang terjadi di dekat tempat kejadian.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif