Entertainment
Jumat, 25 Agustus 2017 - 22:10 WIB

FILM TERBARU : Video di Balik Layar Wiro Sableng Bikin Penasaran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video di balik layar Wiro Sableng (@anggasasongko)

Video di balik layar film terbaru, Wiro Sableng, membuat netizen penasaran.

Solopos.com, SOLO – Wiro Sableng 212 menjadi film yang ditunggu-tunggu masyarakat. Selain tokoh Wiro Sableng yang melegenda, film ini mencuri perhatian lantaran hasil kolaborasi dengan rumah produksi Amerika Serikat, Fox International Production. Saat ini, tim produksi tengah memulai menggarap film yang diangkat dari cerita silat karya Bastian Tito itu.

Advertisement

Meski baru dirilis 2018 mendatang, sutradara film itu, Angga Dwimas Sasongko, memperlihatkan proses shooting hari pertama yang dijalani kru film Wiro Sableng lewat video singkat di Instagram-nya, @anggasasongko. Video berdurasi satu menit itu memperlihatkan proses pengambilan gambar yang dilakukan di daerah perbukitan.

Beberapa aktor berdandan klasik mengenakan kostum khas prajurit kerajaan zaman dahulu. Proses pengambilan gambar itu dilakukan mulai dari pagi sampai malam hari. Semua kru tampak sangat semangat menjalani proses shooting tersebut.

Advertisement

Beberapa aktor berdandan klasik mengenakan kostum khas prajurit kerajaan zaman dahulu. Proses pengambilan gambar itu dilakukan mulai dari pagi sampai malam hari. Semua kru tampak sangat semangat menjalani proses shooting tersebut.

“Video behind the scene Wiro Sableng hari pertama. Hari yang dingin tapi hangat. Panas karena api, tapi seru sekali. Aku tidak bisa berhenti menontonnya. Ciaat,” tulis Angga pada keterangan video yang diunggah Rabu (23/8/2017).

Video BTS “Wiro Sableng” hari pertama. Hari yang dingin tapi hangat. Panas karena api tapi seru sekali. I can’t stop watching. Ciaat!! • Production diary day 1, Lifelike Pictures & Fox International Productions present A film by Angga Dwimas Sasongko #wirosableng #siapsableng BTS @titisapto & team

Advertisement

Video itu tentu saja menarik perhatian warganet. Mereka mengaku tak sabar melihat film Pendekar Kapak Maut Naga Geni legendaris itu. “Dulu waktu nonton film kolosal macam Wiro Sableng sampe yg semacam Tutur Tinular selalu mikir. Film kolosal Indonesia sebenarnya ceritanya bagus-bagus dan harusnya bisa jadi bagus banget kalau ada yang mau nggarap serius. Dan akhirnya itu terjadi. Terharu dan enggak sabar banget,” tulis @_tikatika.

“Mantap bang, keren. Baru segini aja udah seru dan menegangkan. Suasana kisah terjadi pembantaian keluarga Wironya tampak terasa sekali. Enggak sabar nunggu jadinya yang lebih full, semangat,” imbuh @suryadianwar82.

Advertisement

“Semangat terus bang. Sukses buat filmnya. Ini nuansa klasiknya dapet banget. Kece parah pokoknya. Jadi enggak sabar kepengin nonton selengkapnya,” imbuh @mugniakl.

Wiro Sableng merupakan tokoh utama cerita silat legendaris Indonesia dalam novel Wiro Sableng Kapak Maut Naga Geni 2012 karya ayah Vino G Bastian, Bastian Tito. Kepopuleran cerita itu lantas diangkat dalam serial bertajuk Wiro Sableng. Serial ini menjadi yang terpanjang bergenre silat yang terdiri dari 185 judul dan dibuat dalam rentang waktu 39 tahun (1967-2006).

Film ini dibintangi sederet artis papan atas Indonesia mulai dari Marsha Timothy, Marcella Zalianty, Sherina Munaf, hingga Marcell Siahaan. Ini merupakan kali pertama Fox International melakukan kerjasama dengan rumah produksi Indonesia. Tak ayal, banyak orang berharap film ini meraih sukses. 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif